Wrong Feeling [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

wrongfeeling

Wrong Feeling [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Kim Jongin – OC

Jung Seomi Dian R Presents

Angst, Sad, Romance

—————

“Jonginna, Noona akan segera pulang. Jangan macam-macam di rumah” ucap Noona sembari mengelus suraiku lembut. Dia tersenyum dan menyembunyikan kedua matanya membentuk kurva indah. Aku tertegun. Ini bukan pertama kalinya. Namun aku masih terus merasakan hal aneh di dadaku saat Noona memperlakukanku dengan lembut.

“Ne, Noona” ucapku saat Noona berlalu meninggalkanku di balik pintu rumah. Aku memegangi dadaku lagi. Aku merasakah hal aneh  berulang kali. Aku pernah bertanya kepada Chanyeol tentang apa yang kurasakan. Dia bilang perasaan suci bernama Cinta telah tumbuh dan berkembang di hatiku.

Aku tidak tahu, anak berumur tigabelas tahun sepertiku akhirnya jatuh cinta. Dan sialnya, aku jatuh cinta kepada noonaku. Dan aku tahu ini semua salah, bahkan sangat salah. Ayolah Kim Jongin! Bagaimana bisa cinta pertamamu merupakan noona-mu sendiri? Ini salah! Ini salah!

Namun semua ini semakin buruk dan perasaanku semakin tumbuh subur seperti sawi yang ditanam di pegunungan. Sikap noonaku yang selalu baik kepadaku membuat semua semakin sulit. Oh Tuhan, salahkah aku jika aku menyimpan dan membiarkan perasaan ini.

Rasanya melihat noona yang hanya menganggapku adik kecilnya terkadang membuat hatiku tersayat sakit. Aku tidak bisa, aku tidak bisa menganggap noona sebagai noonaku. Aku terlanjur menganggapnya sebagai seorang wanita. Seorang wanita yang akan dicintai oleh laki-laki. Dan laki-laki itu adalah diriku.

Aku tahu semua ini semakin salah dan tidak benar. Apalagi setelah aku merasakan diriku yang terlalu berlebihan marah kepada noona saat dia memperkenalkanku terhadap kekasihnya. Hatiku hancur secara berkeping keping.

Dan kini, aku disini, di usiaku ke delapan belas, di tanah eropa, Perancis. Aku disini berharap mendapatkan seorang pengganti untuk noonaku. Karena aku tahu, semua ini semakin salah. Jadi aku memilih pergi dan menguburkan semua perasaan salahku kepada noona.

Bahagialah Noona. Meskipun aku tahu ini salah, izinkan aku mengatakan bahwa aku mencintaimu. Hanya sekali ini saja. Aku berjanji, aku akan menghilangkan semua perasaan salah ini kepadamu.

-FIN-

Special for 2nd Aniv of EXO! Happy Aniv oppadeul! EXOfans always with you!

5 pemikiran pada “Wrong Feeling [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Review And Chat here!

