Angel [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

angel

Angel [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Oh Sehun – OC (you)

Jung Seomi Dian R Presents

Angst, Fantasy, Romance

——————–

Suara dentingan halus piano yang begitu indah. Alunannya sangat manis ketika menyapu gendang telinga. Sungguh halus dan sempurna. Juga, jangan lupakan pianis yang duduk di depan piano yang berbunyi indah itu. Kelihatannya, Dewi aphrodite telah membagi kecantikannya kepada gadis cantik itu. Bahkan mungkin, ratu cleopatra yang dinobatkan wanita paling cantik di duniapun telah kalah oleh dirinya.

Namun, jika kau bertanya apa aku menyukai suara indah yang mengalun bagaikan harpa langit yang kini menyapa gendang telingaku? Aku jawab tidak. Aku tidak menyukai suara dentingan piano itu maupun suara indah pelantunnya. Aku membenci semuanya.

Alasan? Apa aku memiliki alasan yang cukup logis untuk membencinya? –Jawabanku iya, aku memiliki alasan yang bahkan sangat logis untuk hal itu.

Kau boleh melihat ekspresi gadis cantik itu ketika bernyanyi ataupun memainkan musiknya. Perhatikanlah, dan kau akan tahu kenapa aku benci dia menyanyi atau bermain musik.

Ketika hatinya tidak dalam keadaan baik. Ia akan segera memainkan pianonya sembari bernyanyi. Dan aku bukanlah seseorang yang menyukai air mata tergerai di pipinya. Aku membencinya. Aku tidak menyukainya yang terus terperangkap di masa lalunya. Masa lalu bersama seseorang yang sangat di cintai olehnya.

Bicara tentang orang yang dicintainya, aku hanyalah seonggok harapan asa yang hanya sanggup bermimpi. Dia tak akan melihatku. Aku sangat tahu akan hal itu. Aku tak lebih dari seseorang yang hanya bisa melihatnya dari jauh, menyentuhnya saja aku tidak bisa, tidak akan bisa. Aku orang yang hanya bisa diam ketika melihatnya menangis. Aku tak lebih dari itu.

Ingin aku melawan takdir dan berlari memeluknya, memberinya pelukan hangatku. Namun apa daya, aku tidak bisa melakukannya.

Aku ingin menyumpah serapahi takdir yang begitu kejam kepada kami. Harus nya kami bisa bahagia. Namun gila, aku tidak bisa melakukan apapun.

“Oh Sehun, kau mengamatinya lagi?” suara bariton seseorang memperingatkanku. Aku hanya tersenyum lemah sembari mengangguk.

“Kau telah gagal membahagiakannya di masa lalu ketika kau hidup, Oh Sehun, sekarang, kau tidak boleh mendekatinya. Jalani takdirmu menjadi malaikat dengan baik” ucap kawanku itu. Aku kembali mengangguk lemah. Dia mengepakkan sayapnya dan pergi. Aku pun melebarkan kedua sayap putihku dan meninggalkan tempat ini.

Aku memang orang yang dulu dicintainya. Aku orang yang dulu meninggalkannya. Aku menyesali segala yang terjadi di masa lalu. Kini, aku hanyalah seorang malaikat yang tidak mungkin merajut takdir bersamanya. Dan aku juga tidak bisa melawan takdir.

Biarkan aku menebus dosaku dengan ini,

Meskipun kita tak bisa bahagia bersama, aku tahu kau akan bahagia bersama orang lain nantinya.

-FIN-

Yeay! Happy Aniv Oppadeul! Hehe 😀

Iklan

12 pemikiran pada “Angel [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

  1. Dari sekian fanfic yang kami buat, entah kenapa fanfic ini feel nya dapet banget 😥
    Seorang malaikat yang jatuh cinta. Temanya menarik. Dan…aku suka penceritaannya. Ringan tapi bisa bikin terbawa suasana :’)
    FF kamu daebak! Ditunggu karya lainnya, fighting ^^!

    Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s