Blind [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

blind

Blind [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Xi Luhan –OC

Jung Seomi Dian R Presents

Sad, Romance

—————-

“Luhan-ah, Ajari aku melukis” ucapnya. Ia menunjukkan kanvas dan kuas kepadaku. Aku menerimanya. “Luhan-ah, aku ingin bisa melukis sepertimu” ucapnya lagi dengan sinar mata obsidiannya yang berbinar indah. Aku meraih kanvas kosong dan kuas itu dan meletakkannya disisi ku. Aku pun menariknya untuk duduk disampingku. Aku menatapnya lama. Dan dia tersenyum kepadaku.

“Aku tahu, akan sedikit sulit mengajariku. Tapi kumohon, Luhan-ah” ucapnya memohon. Aku masih menatapnya dengan miris. Aku menghela nafasku. Dan airmataku mulai keluar dari tempatnya. Namun dia tetap tersenyum indah. Senyum yang merupakan candu tersendiri bagiku.

“Ayolah, Luhan-ah” ucapnya. Aku pun menghapus airmataku secara kasar dan kemudian aku menata kanvas dan mengambil cat air. Aku pun meraih tangannya dan membimbingnya perlahan dalam melukis.

Aku tidak bisa menahan airmataku. Mereka terus mengalir dan membasahi pipiku. Aku tidak tahu bagaimana aku memberitahukan bagaimana isi hatiku saat ini. Semuanya terasa hambar dan buram. Aku hanya menatap sedih kekasihku yang masih dengan mata berbinar melanjutkan acara melukisnya.

Hingga lukisan itu selesai, kami melukis bunga tulip kuning, bunga kesukaannya. Aku menuntunnya duduk di sebelahku.

“Apa lukisannya bagus, Luhan-ah?” tanyanya dengan senyumannya. Kedua matanya masih bersinar dengan terang.

“Sangat, lukisannya sangat indah” ucapku dengan suara bergetar. Aku menangis. Dan kelihatannya, dia menyadari akan hal tersebut.

“Maafkan aku…” ucapku sedih. Dia tahu maksudku.

“Tidak papa, Luhan-ah, kau telah berjanji menjadi alat penglihatku. Aku lebih baik kehilangan mataku dibanding kehilangan dirimu. Maka berjanjilah jangan meninggalkanku” ucapnya. Ia masih terseyum. Airmataku semakin menambah volumenya. Akulah yang membuatnya kehilangan penglihatannya.

“Aku berjanji, akan selalu menjadi indera penglihatmu, aku tidak akan meninggalkanmu” ucapku. Aku menggenggam tangannya erat.

“Terimakasih Luhan-ah,”

“Tidak, akulah yang harusnya berterimakasih,”

-FIN-

A! Yo! Special EXO’s Aniv! 2 Years with EXO yeay!

Iklan

4 pemikiran pada “Blind [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s