That Girl [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

thatgirl

That Girl [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Kim Jongdae- OC

Jung Seomi Dian R Presents

Sad, Romance, Supranatural

———

“Kau baik-baik saja?” tanyaku kepada gadis yang berada di hadapanku. Dia menggeleng. Namun aku bisa melihat airmata mengalir dari kedua mata indahnya. Lekukan wajahnya yang lebih indah dibanding Ratu Cleopatra mesir itu terlihat ketakutan dan sangat sedih. Wajah pucatnya benar-benar menunjukkan raut sedihnya.

“Kau takut padaku?” tanyaku pada gadis itu. Aku melihat wajahnya yang semakin pucat. Aku berpikir jika dia sakit. Aku taruh tanganku di keningnya. Tidak seperti yang ku duga, suhu tubuhnya sangat dingin, bukan panas seperti yang kupikirkan. Namun yang lebih aneh lagi, aku merasakan darahku berdesir ketika tanganku mengenai dahinya. Jantungku juga berdebar tidak menentu.

“Kim Jongdae pergilah” lirihnya. Aku mengerutkan dahiku. Aku bahkan belum menyebutkan namaku padanya. Bagaimana bisa dia tahu namaku.

“Kenapa?” tanyaku khawatir. Ia menggeleng. Kemudian ia semakin menjauh dariku.

“Kim Jongdae! Pergilah! Kim Jongdae! Kumohon!” ucapnya. Ia justru menangis tersedu-sedu. Bukan pergi, aku justru merasa khawatir padanya.

“Hei, kau kenapa? Kenapa aku harus pergi?” tanyaku. Ia menunduk. Kemudian ia mendongak menatapku.

“Aku sudah lama menyukai Kim Jongdae. Aku ingin berkenalan dengan Kim Jongdae…” ucapnya lirih. Ia menyukaiku? Aku sebenarnya bingung, namun aku rasa aku juga jatuh cinta padang pertama kepadanya. Meskipun terdengar konyol. Tapi wajah cantik dengan mata bulat dan bibir mungil itu berhasil menjeratku masuk kedalam pesonanya.

“Kau sekarang boleh berkenalan denganku” ucapku lembut. Aku melempar senyuman terbaikku padanya. Dia mundur lagi dari ku. Aku mendekat lagi, namun dia mundur sembari menggerakkan tangannya di depan dada, melarangku mendekat. Aku pun tetap diam di tempat menurutinya

“Aku tidak boleh menyukai kim Jongdae! Itu salah! Aku tidak boleh…” ucapnya lirih. Aku semakin bingung kepadanya. “Aku berbeda dengan Jongdae…” sambungnya. Aku semakin bingung dengan apa yang sedang ia bicarakan.

“Apa maksudmu?”

“Jongdae manusia, tapi aku….” ucapnya menggantung, tiba-tiba asap hitam mengelilingi kami, ia berubah menjadi sosok mengerikan. Sekarang aku tahu apa maksud perkataannya. Namun sialnya, aku sama sekali tidak tahu kenapa aku tidak takut. Kemudian, ia merubah sosoknya lagi menjadi gadis yang sangat cantik dengan rambut hitam panjangnya.

“Apa Jongdae tidak takut? Itu wujud ku yang lain” ucapnya sangat lirih. Aku menggeleng dan tersenyum. Aku mendekat padanya.

“aku tidak takut padamu” ucapku. Namun dia menggeleng.

“Sekalipun kau tidak takut, sadarlah kita berbeda, Jongdae-ah… Maaf aku muncul di hadapanmu. Aku ingin sekali mengatakan semua itu. Tapi setelah semua ini kuucapkan padamu, aku harus pergi Jongdae-ah, terimakasih tidak takut padaku! Aku lega sekali” ucapnya sembari tersenyum. Aku membalas senyumnya. Perlahan, ia memudar dan semakin memudar. Aku bisa melihat senyum indahnya sebelum ia benar-benar hilang tak berbekas dari pandanganku.

Pertemuan singkat, Cinta pandang pertama, Akhir yang tidak menyenangkan.

Namun aku tidak menyesal bertemu dengannya. Meski hanya pertemuan yang sangat singkat. Semoga dia bahagia di alamnya.

-FIN-

Wkwkwkwk… why did i make an angst FanFic in EXO’s Aniv? Molla ._. Maybe because I love angst genre? yes, maybe… Happy Aniv Oppadeul!

Iklan

3 pemikiran pada “That Girl [Ficlet Spec EXO’s Aniv]

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s