Under the Moon (Ficlet: Special EXO 2nd Anniversary)

sehun-exo-k-android-x-506286

BYoon present

✘ Under the Moon ✘

Starring by EXO’s Suho and APink’s Chorong 

Genre: Angst  |  Rating: Teen  |  Length: Ficlet 

Attention! This story is mine but all cast belongs to their agency. Don’t copycat and  plagiat without permission. Sorry for typo and bad story. 

Silent readers? Go away! 🙂 

©BYoon 

Aku berjalan di bawah temaram cahaya bulan. Menatap permukaan tanah yang lembab karena hujan yang mengguyur beberapa jam yang lalu.

Kumasukkan kedua tanganku ke dalam saku celana. Mendongak menatap langit malam yang bertabur ribuan gemerlap bintang. Pernah aku mencoba untuk menghubungkan bintang demi bintang dengan telunjukku. Menuliskan namaku. Menuliskan namanya yang telah terhapus dari hidupku.

Terhapus. Kenyataan bahwa kami tak dapat bersatu. Semua peristiwa indah yang kini hanya kusebut sebagai kenangan. Semua ucapan kasih sayang yang kini terpendam oleh lembaran-lembaran baru. Menyisakan kepedihan dan rasa sakit yang masih terbekas.

Kuhentikan langkahku begitu sampai di depan sebuah rumah klasik. Sekelebat memori yang tersimpan kini kembali membayangiku. Di tempat ini, di mana aku dan kau menjadi sebuah kalimat bernama ‘kita’.

Nyatanya, keadaan sudah berbalik. Aku melihatmu di sana, bersama dengan orang lain yang kini mengisi hatimu. Mengapa kau begitu cepat menemukan penggantiku?

Seharusnya aku yang ada di sana. Seharusnya aku yang selalu mendampingimu. Seharusnya aku tidak melihatmu bersama dengannya saat ini sekarang.

Tanpa sengaja, manik matamu yang kecoklatan menatapku dengan tatapan rindu. Detik ini juga, aku ingin sekali memelukmu. Menghentikan waktu dan membawamu pergi dari situasi ini. Sayangnya, aku hanya dapat berdiri di sini. Memandangmu dari kejauhan seraya tersenyum getir.

Dengan berat hati kubalikkan tubuhku. Menjauh dari kediamanmu. Melupakan semua yang telah terjadi dan memulai kehidupan baru.

Karena di bawah langit malam kini, adalah terakhir kalinya aku melihatmu, Park Chorong

FIN 

3 pemikiran pada “Under the Moon (Ficlet: Special EXO 2nd Anniversary)

Review And Chat here!

