Worried [Ficlet Spec EXO’s Aniv ]

worried

Worried [Ficlet Spec EXO’s Aniv ]

Kim Minseok –OC

Jung Seomi Dian R Present

Romance, Sad, Action

———–

Aku menyandarkan kepalaku dinding Markas ku. Misi kali ini berjalan dengan lancar. Aku beruntung aku adalah satu dari duabelas nyawa yang selamat dari limapuluh orang yang di kerahkan pada misi ini. Sungguh, aku sangat beruntung bisa kembali dengan nyawa yang utuh meski aku tetap tak lepas dari luka ketika aku terjatuh bermaksud menghindari tembakan yang hampir mengenaiku.

Aku mengambil pistol dari saku celanaku dan menatap pistol itu dengan senyum. Meski lebih dari setengah personel kami gugur. Setidaknya kami menang dalam membela kebenaran. Aku tersenyum dengan bangga. Namun sedetik kemudian, aku menangis. Aku kehilangan beberapa teman seperjuanganku yang gugur. Aku tidak menangis karena sedih, aku bangga. Mereka gugur membela kebenaran. Aku yakin pintu surga terbuka lebar untuk mereka.

“KIM MINSEOK!” aku mendengar suara melengking bersama suara telapak kaki yang berlari menuju kearahku. Aku melihat kekasihku berlari kearahku sembari airmata bercucuran dari pelupuk matanya. Aku tersenyum padanya. Dan beberapa detik kemudian, ia memelukku erat. Sangat erat.

“Aku takut kehilangan kau! Aku takut kau meninggalkanku! Aku takut Minseok-ah, aku sangat takut!” ucapnya sembari terisak. Ia mengeratkan pelukannya. Sedikit sesak dan sakit karena badanku masih terluka. Tapi aku membiarkannya. Ku elus surai lembutnya.

“Hei… kau lupa? Aku sudah berjanji untuk kembali. Dan aku benar-benar kembali” ucapku lembut.

“Terimakasih sudah kembali. Terimakasih menepati janji. Aku sangat takut” ucapnya. Ia semakin terisak.

“Sudahlah, aku disini. Aku tidak akan pergi, aku berjanji” ucapku. Dia mengangkat wajahnya dan tersenyum kepadaku. Aku tahu betapa khawatirnya dia. Tapi aku akan tetap kembali padanya. Aku berjanji padanya dan pada diriku sendiri. Aku tak akan membiarkannya bersedih, Tidak akan pernah!

-FIN-

Ahahah, just a ‘gaje’ ficlet for EXO’s 2nd aniv…. Happy Aniv oppadeul!

Iklan

2 pemikiran pada “Worried [Ficlet Spec EXO’s Aniv ]

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s