Alone (Ficlet: Special 2nd EXO Anniversary)

BYoon present 

✘ Alone ✘

Starring by EXO’s Baekhyun 

Genre: Angst  |  Rating: Teen  |  Length: Ficlet 

Attention! This story is mine but all cast belongs to their agency. Don’t copycat and plagiat without permission! Sorry for typo and bad story. 

Silent readers? Go away! 🙂

©BYoon 

Dengan langkah gontai aku meniti satu persatu anak tangga. Sesekali aku memegang pelipisku menahan rasa kantuk yang amat berat. Bahkan sampai sekarang nyawaku masih belum terkumpul.

Suara gemericik air membuat kedua mataku perlahan-lahan terbuka. Aku yakin sekali suara itu berasal dari dapur. Tanpa pikir panjang aku melangkah menuju dapur untuk memastikan jika pendengaranku tidak salah.

Kuedarkan pandanganku ke segala penjuru. Air keran memang mengalir, namun aku sama sekali tak mendapati seorang pun berada di sini. Semua perabot memasak tertata dengan rapi.

Kuhela nafasku dengan berat. Kulangkahkan kakiku menuju meja makan. Dan–aku sama sekali tak menemukan apapun di sana. Kosong.

Sekelebat bayanganku kembali menghantui pikiranku. Seminggu yang lalu aku masih dapat menemukan berbagai macam makanan tersaji di atas meja ini. Tanpa kuminta.

Dan lagi, biasanya ada suara ketukan dari arah dapur. Gemericik air serta aroma yang menggugah rasa lapar. Seseorang memasak di sana.

Semua berlalu begitu saja. Kini aku tak lagi menemukan berbagai macam makanan di atas meja maupun suara gaduh dari arah dapur. Tidak ada lagi yang menyapaku dengan lembut begitu aku menuruni tangga. Tidak ada.

Aku menggeret salah satu kursi dan mendudukkan diriku. Aku menunduk. Kedua tanganku mengepal. Kenapa semua berlalu begitu cepat? Kenapa baru sekarang aku merasa kehilanganmu?

Sementara aku hanya sendiri di sini, meratapi kepergianmu.

FIN 

Iklan

9 pemikiran pada “Alone (Ficlet: Special 2nd EXO Anniversary)

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s