Are You Okay? (Ficlet: Special 2nd EXO Anniversary)

389650_126331477502782_1319044545_n

BYoon present 

Are You Okay? ✘

Starring by EXO’s Kris and SNSD’s Jessica 

Genre: Angst  |  Rating: Teen  |   Length:  Ficlet 

Attention! This story is mine but all cast belongs to their agency. Don’t copycat and plagiat without permission. Sorry for typo and bad story. 

Silent readers? Go away! 🙂 

©BYoon 

Berulang kali kami terhanyut dalam keheningan. Tak ada percakapan panjang yang kami utarakan. Semuanya singkat. Gadis ini, aku yakin ia ingin keluar dari situasi ini sekarang juga.

“Jadi, kau yakin dengan semua keputusan yang kau buat?” tanyaku membuka pembicaraan.

Jessica Jung, gadis berkebangsaan California yang masih berstatus sebagai pendampingku,  menyesap secangkir teh di hadapannya. Sedetik kemudian, ia kembali meletakkan secangkir teh itu di atas meja.

“Kenapa kau tidak memberiku alasan yang jelas?” tanyaku kembali.

Tidak ada sepatah katapun yang meluncur dari bibir Jessica. Ia hanya menerawang jauh ke arah jendela. Tatapan yang menyiratkan kesedihan.

Aku menghela nafas dengan berat. “Apakah semuanya harus berakhir sampai di sini? Lalu bagaimana dengan semua rencana yang telah kita buat?”

“Kenapa kau harus memikirkannya?” ucap Jessica tanpa memandangku.

Cukup. Kau dapat berlagak acuh seperti ini padaku. Namun tidak dengan hati kecilmu. Aku tahu kau berbohong, Jessica.

“Semudah itukah kau mengatakannya? Sebenarnya apa yang membuatmu seperti ini?” ujarku .

“Aku tidak dapat menjelaskannya. Sudah kukatakan aku ingin berpisah” sahut Jessica dengan nada meninggi.

Kenapa setiap ia mengatakan kata ‘berpisah’ hatiku terasa tersayat? Sakit sekali.

Kulihat Jessica meraih tas jinjingnya. Ia bangkit dari duduknya dan dengan cepat aku menahan lengannya sebelum ia meninggalkanku. Tidak ada penolakan.

“Jika kita berpisah, apakah kau akan baik-baik saja?” ucapku dengan nada parau.

Cukup lama ia terdiam. “Sangat. Sangat baik”

Katakan jika semua itu bohong. Aku tahu kau bersandiwara di hadapanku, Jessica Jung.

“Biarkan aku pergi. Sampai bertemu di pengadilan” ucap Jessica seraya menepis pergelangan tanganku.

Aku termenung. Mataku terasa memanas. Tanganku mengepal dengan kuat. Sesak sekali.

Aku dapat melihat Jessica dari balik jendela. Ia berjalan dengan langkah sedikit terhuyung. Apakah tanpaku kau baik-baik saja, Jessica?

FIN 

12 pemikiran pada “Are You Okay? (Ficlet: Special 2nd EXO Anniversary)

Review And Chat here!

