Merkurius [Drabble Spec Sehun’s day]

ceci_sehun1

Merkurius | Jung Seomi | Oh Sehun-OC

Aku ingin menjadi Merkurius.

Karena Merkurius adalah planet yang paling dekat dengan matahari. Karena dirimu adalah mataharinya. Kau seperti matahari selalu bersinar dengan terang sebagai pusat tatasurya, di kelilingi delapan planet yang selalu berputar pada poros masing-masing.

Aku ingin dekat denganmu, aku ingin selalu bersamamu.

Meski semua akhirnya akan berakhir pada kata ‘ingin’. Karena aku bukanlah planet merkurius. Aku hanyalah asteroid tidak terlihat, yang berharap menjadi merkurius agar dapat dekat denganmu.

-FIN-

2 pemikiran pada “Merkurius [Drabble Spec Sehun’s day]

Review And Chat here!

