I Hate Him [Spec Sehun’s Day]

ihatehim

I Hate Him!

Jung Seomi Dian R Present

Oh Sehun | Bae Suzy

©fanfic is owned by Jung Seomi. But the cast isnt hers.

Warn! TYPO! ABSTURD!

———————————————

Oh Sehun namanya, pemuda yang suka sekali bicara seenaknya tanpa berpikir. Aku membencinya sampai di setiap hembusan nafasku adalah kata ‘benci’ kepadanya. Setiap aku melangkah selalu kuiringi dengan tatapan tak sukaku padanya. Aku mungkin adalah orang yang paling membenci dirinya di dunia ini.

“Kau di hukum lagi?” tanyanya ketika melewat di depanku. Ia berdecak mengejek sembari menggeleng-gelengkan kepalanya melihatku berakhir di perpustakaan sembari merapikan buku-buku dan membersihkannya.

“Bukan urusanmu! Namja jelek!” keluhku kesal. Ia kemudian membantuku mengangkat buku-buku yang berada di tanganku dan menaruhnya di rak yang tak sanggup ku capai. Aku tercengang sebentar. Hah? Dia membantuku? Sungguhkah? Dia benar-benar Oh Sehun yang aku kenal?

“Kenapa menatapku seperti itu? Memangnya tangan mu cukup tinggi menaruh buku itu ke rak paling atas? Bagaimanapun kau itu pendek, Bae Suzy” ucap Sehun dengan seenaknya saja. Aku kesal seolah ingin meninjunya karena seenaknya bicara. Bagaimanapun, tinggi badanku termasuk golongan tinggi untuk yeoja.

“Ya terserah, aku mau duduk saja” ucapnya. Kemudian dia duduk di kursi sembari mengambil sebuah buku dan membacanya. Aku membiarkannya dan kembali berkutat menata buku. Namun aku sadar, aku kurang tinggi untuk mencapai rak paling atas. Aku menatap sekeliling mencari bantuan, namun sialnya, mayoritas siswa sudah pulang pada jam ini. Sekolah selesai satu jam yang lalu.

Hanya satu orang yang bisa membantuku. Oh Sehun!

But Hell! Bagaimana bisa aku meminta bantuan padanya.

“Kau butuh bantuanku, Ms Bae?” suaranya tiba-tiba menggangguku.

“Tidak”

“Kau yakin?”

“Iya”

“Kau bercanda”

Dia mendekatiku dan mengambil buku di sampingku. Lalu pemuda itu menaruh buku-bukunya di rak yang tinggi. Ah, tidak, dia bahkan membereskan seluruh buku sedangkan aku hanya menonton. Aku masih belum percaya dia membantuku.

“Sudah selesai, Ms Bae,” ucapnya. Aku mengangguk tak percaya.

“Te-terimakasih” ucapku kikuk, aku menggaruk tengkukku yang tak gatal. Terlalu bingung dengan situasi, kami tak pernah seperti ini sebelumnya. Kami selalu saling bertengkar dan bermusuhan selalu seperti itu seperti pasangan tikus dan kucing.

Dia tertawa.

“Hey, Nona Bae” ucapnya. Aku menoleh kearahnya.

Dia mencium pipiku singkat. Kedua mataku membulat! Dia bertindak seenaknya! Terlalu seenaknya! Aku membencinya! Dia menyebalkan! Menyebalkan kelas atas!

“YAAA! Apa yang barusan kau lakukan? Kau Gila?!”

“Ambil ini!” bukannya membalasku, ia menyerahkan sebuah amplop padaku. Aku menatapnya dengan tatapan tanya.

“Minggu depan aku ulang tahun, datang ke alamat itu akan ku jelaskan semua padamu, kau mau kan Bae Suzy?”

“Apa?” tanyaku

“Bye” ucapnya tak menggubris ucapanku. Ia segera menghilang dari balik pintu perpustakaan.

“YAA! OH SEHUN! KEMBALI KAU!!!!!”

-FIN-

 

 

20 pemikiran pada “I Hate Him [Spec Sehun’s Day]

  1. suka banget thoe tapi kependekan kayanyaaa need squel nih
    suzynyaa dibikin suka ama sehun,sehunnya juga suka jd gaada cinta bertepuk tangan ‘-‘

    Suka

  2. Ahah, dasar Sehun. Suzy semampai kayak begitu malah dibilang pendek XD
    Kyaa kyaa ~ Sehun nappeun namja! >..< *Forget about this*
    Aku juga butuh sequel, Suzy sama Sehun harus bersatu pokoknya XD
    Kutunggu karya yang lain, ne. Fighting ^^

    Suka

  3. waaaa, jangan jangan suzy mau ditembak?? penasaraan>< dan itu mereka berdua lucu banget berantem mulu XD fighting di ff berikutnyaa 🙂

    Suka

Review And Chat here!

