Lucky [Special Luhan’s Day]

lucky

Lucky

Author : Jung Seomi I Cast : Xi Luhan, Bae Suzy I Genre : Fulff, Romance I Rating : T

©The story belongs to Jung Seomi. Cast isnt hers

This FanFic is dedicated for our Xiao Luhan’s B’day! Happy B’day Luhan!

Terkadang aku ingin membantah teori ilmiah yang mengatakan bahwa awan tercipta dari uap air. Karena nampaknya mereka lebih mirip seperti permen kapas yang lembut. Entahlah, aku rasa intelegensiku secara tiba-tiba berkurang.

Aku melirik pemuda yang duduk di sebelahku. Sibuk melukis gunung serta burung yang bertebangan di sekitarnya. Aku membiarkan seniman itu bekerja sendiri dan aku memilih untuk menyesap kafein hitam yang kini di tanganku.

Udara dingin bukan masalah, jadi aku tak merasa khawatir di sini.

Aku mulai melirik pemuda itu lagi, ingin sekali aku mengganggunya hanya sebentar. Namun niatanku pupus melihat keseriusan ekspresi di wajahnya ketika sedang melukis. Ingin juga aku bertanya apa yang sedang ia lukis, namun tak sekalipun aku beranjak mengganggunya. Lagipula, aku tak akan merasa bosan mengamati wajah tampannya dari sini.

Setelah puas dengan wajah tampan Luhan, aku kembali meneruskan tatapanku pada gunung tinggi yang jelas terlihat dari posisiku, aku menggumam dalam hati, pantas Luhan bersikeras memaksaku untuk mengunjungi tempat ini. Tadi awalnya aku menolak, namun dia membujukku dengan embel-embel ulang tahun, aku pun menurutinya. Aku tak menyesal melakukannya. Tanpa sadar, ku rekahkan senyuman di wajahku. Aku meluruskan tulangku sembari bergumam bahagia. Aku senang dengan ciptaan tuhan yang sungguh, menakjubkan.

Sore mulai datang menjelang, ku lirik Luhan yang belum menyelesaikan lukisannya sudah satu jam kami di sini, namun Luhan kelihatannya belum selesai, tak buruk, ku rasa aku bisa melihat mentari terlelap hari ini.

Warna jingga mulai mendominasi ufuk barat. Senyumku kembali ku pamerkan karena tak sanggup menyembunyikan rasa takjubku. Mungkin sekarang, aku sudah nampak seperti anak kecil yang berekspresi sangat polos. Memalukan, tapi masa bodoh,

“Kau suka?” suara lain membuatku menoleh. Eh? Sejak kapan Luhan berdiri di situ?

“Eum. Sangat,” jawabku. Luhan tersenyum.

“Tuhan memang pelukis yang paling hebat, Lukisannya tak pernah luput dari kata sempurna” ujarnya. Aku mengangguk tanda setuju

.

Ia tersenyum, senyum tampan khas Xi Luhan. “Kau menyesal aku membawamu kemari?” tanyanya. Aku menggeleng cepat. Luhan tertawa.

Luhan mengambil kanvasnya dan membawanya mendekat kepadaku. Ia menyerahkan kanvas yang tertutup kain putih itu kepadaku. Aku menatapnya dengan alis berkerut.

“Itu untukmu” ucapnya. Aku semakin bingung, namun aku tetap menerimanya. Aku membuka ikatan pada kain putih tersebut, aku terkejut melihat lukisan diriku terpampang disana.

“Lu, i-ini?” tanyaku gugup

“Lukisanku tak akan pernah bisa menyaingi Lukisan tuhan, aku juga tak mampu menyaingi Leonardo Da Vinci dengan lukisan monalisanya. Namun aku mencoba sebaik mungkin melukis wajah sempurnamu, Bae Suji” ucap luhan panjang. Aku menatapnya tak percaya.

“Luhan, ini sangat indah! Terimakasih!” aku  memeluk Luhan hingga pemuda itu sedikit terjungkal kebelakang. Luhan membalas pelukanku dan menepuk punggungku.

Lukisan Luhan sangat sempurna, ia benar-benar membuat detailku dengan baik. Aku merasa diriku menjadi gadis paling beruntung bisa mencintai dan di cintai seorang Xi Luhan,Saengil Chuka, Xi Luhan, Saranghae…

-FiN-

Iklan

Satu pemikiran pada “Lucky [Special Luhan’s Day]

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s