“Where Are You Going? Paradise?”

pr-by-buriah07

Title : “Where Are You Going? Paradise?”

Author : burairah07

Cast : Jessica, Kai

Genre : Sad , Romane

Length : ficlet

Rating : PG 13

Poster by : http://hsgseasondua.files.wordpress.com

Jangan lupa kunjungi wp pribadiku ya : http://exoticandshawol.wordpress.com/

Annyeong semua *lambai-lambai tangan* aku kembali kali ini dengan Ficlet yang kayaknya lumayanlah taulah kan kemampuanku gimana abal- abal gitu maaf ya kalau ceritanya ngak nyambung , banyak typo , ataupun jelek maupun ngak seru udalah ngak usah banyak bacot .DON’T BASH ,DON’T PLAGIAT JANGAN LUPA COMMENT,DON’T BE SIDERES ,SIDERS KICK di baca aja jangan lupa rcl ya gomawo ^o^

 

“Where Are You Going? Paradise?”

Author POV

Seorang namja dengan rambut acak-acakan tengah terduduk di sebuah bangku panjang di sebuah pemakaman umum di daerah Seoul. Namja bernama Kai itu tengah mengatur nafasnya yang tersengal-sengal sejak tadi. “Untung saja aku berhasil kabur dari body guard sialan itu. Jika tidak, mungkin sekarang aku sudah kembali duduk diam di kamar sambil diperiksa oleh dokter kejiwaan bodoh itu.”gerutu Kai saat merasa nafasnya sudah kembali normal.

Ya, Kai adalah anak dari seorang pengusaha ternama ‘Kim Corp’. Selama ini kedua orang tua Kai merasa bahwa anak bungsunya ini mengidap sakit kejiwaan. Bagaimana tidak? Kai selalu meminta maaf disaat dirinya melamun ditambah lagi Kai sering berteriak ketakutan bila lamunan nya sudah cukup lama. Aneh bukan? Itu semua sejak Kai merasa bersalah akan kematian Jessica. Kai merasa bersalah akan semua itu. Ditambah juga ternyata perasaan nya terkunci pada gadis itu.

Sekarang seperti rutinitasnya setiap hari, Kai akan berkunjung ke makam Jessica. Oh! Bukan berkunjung, menginap lebih tepatnya. “Annyeong, Sica. Bagaimana kabarmu? Semoga baik-baik saja ya. Hmm…. Apakah kau sudah berada di surga sekarang? Aish…. Bagaimana di dalam surga? Indahkah?”Kai terus saja mengobrol di makam Jessica, seperti tidak akan bosan walaupun Kai tau tidak ada yang akan membalas perkataannya itu.

Kai POV

“Hhh…”desah ku berat. Jujur, sebenarnya aku sudah bosan melakukan ini. Aku bosan tidak ada yang membalas perkataanku, aku bosan. Aku menundukan kepalaku murung. Tiba-tiba seberkas cahaya menghalangi penglihatanku, samar-samar kulihat seorang yeoja cantik dengan dress putih selututnya berdiri dihadapanku.

“Je…. Jessica.”gumamku lirih lalu mencoba menatap manik mata coklatnya setelah cahaya menyilaukan tadi menghiang dari tubuh Jessica. “Jessica, mianhe. Jeongmal mianhe, maafkan aku atas kejadian waktu itu. Aku menyesal, sangat menyesal.”gumamku pelan, sempat kulihat dia tersenyum. Senyum yang sangat manis, senyum yang selalu mengingatkanku akan betapa bodohnya seorang Kim Jong In. Aku menatap kembali manik matanya, kulihat dia manatapku sendu. Seakan berkata “Mianhe”, setelah itu… BLUSH! Jessica menghilang.

Flashback

Seorang yeoja Ber-name tag Jessica Jung, duduk dengan kaki gemetar sembari menggenggam ponsel putihnya disebuah kursi taman belakang sekolahnya .Kakinya terus bergetar sedari 5 menit yang lalu ,bertemankan keringat dingin membasahi sekujur tubuhnya.

Bimbang..

Itulah yang kini Jessica rasakan , ia harus menepati Janjinya kepada Choi Sooyoung agar menyatakan perasaannya kepada namja yang diidamkannya apabila Sooyoung berhasil mendapatkan Tanda tangan semua murid di SOPA . Sejujurnya perjanjian itu hanyalah lelucon Jessica untuk ulang tahun Sooyoung, namun Sooyoung menganggapnya serius , tak banyak yang dapat Jessica lakukan ia hanya menunggu apakah Sooyoung dapat melakukannya .

GOTCHA!!!

Sooyoung dapat melakukannya melalui pengeras suara di auditorium sekolahnya.

***

Jessica terus memainkan ponselnya mencari sebuah kontak bernama Kim Jong In atau biasa dipanggil Kai . Ketua OSIS SOPA yang sangat Jessica idamkan selama ini. Jessica menulis sebuah pesan singkat kepada Kai sambil menunggu Bus sekolahnya datang , sesekali mata Jessica meneliti seberang Jalan menunggu Bus sekolahnya datang.

Jessica : Annyeong Kai ini aku Jessica Jung ada yang ingin kubicarakan .Jessica menekan.

Kai : Ya , Jessica apa yang ingin kau bicarakan .

Jessica : Tapi kau jangan terkejut ,Mianhae Kai aku mencintaimu T_T

Kai : Jinjayo , ….

Jessica : Ne aku tidak berbohong.

Tin…

Bus sekolah yang Jessica tunggupun akhirnya tiba ,Jessica berjalan pelan menuju seberang jalan namun tatapannya tetap terfokus kepada ponselnya ,menunggu jawaban dari Kai .Namun maut tak dapat dihindari ,tanpa Jessica sadari sebuah mobil dengan kecepatan rata-rata melaju ke arahnya , sang pengendara tak menyadari Jessica yang sedang menyebrang ,karena ia tengah terfokus bersama pasangannya .

Brakk….

Tubuh Jessica terhempas dengan hebatnya ke permukaan jalan .Kepalanya terbentur dengan hebatnya , darah mengucur dengan derasnya dari kepala Jessica berbagai goresan kini terukir di tubuh mulus Jessica , tubuhnya kini terkulai lemah .

Seorang namja berkulit cukup gelap turun dengan tergesa – gesa dari bus SOPA, menghampiri tubuh Jessica yang terkujur lemah .Namja itu mengangkat kepala Jessica menghadap kearahnya .

“Kai?”

“Nae Sica aku Kai”

“Jessica aku juga men…”

Belum sempat Kai menyelesaikan kata- katanya detak jantung Jessica terhenti ,tubuhnya tak bernyawa lagi Kai segera tertegun melihat Jessica dan menyelesaikan kata – katanya dengan penuh Emosi

“Nado Sica Aku mencintaimu Sica jangan tinggalkan aku!!!”

Kai terisak sambil terus memeluk tubuh Jessica . Hingga akhirnya sebuah mobil ambulans datang dan semuanya terlalu terlambat….

END

Akhirnya setelah sekian lama aku menghilang dengan ff gaje ini gimana perasaan kalian pasti ni ff ancur banget kayak biasanya T_T Mianhaeyo ya ..Tapi Jangan Lupa Comment ya ^^

 

 

 

Iklan

3 pemikiran pada ““Where Are You Going? Paradise?”

  1. Udah??._. Gitu doang,,??kook, Ending-nya gantung siihT_T aku kira bakalan panjaanggg (pake’Bgtt) tapii.., Gwenchana kook kak,,;) Typo udh gak ada, jalan cerita udh keliatan, ‘Feel’-nya udh mulai dapett..,;) oiya, btw, aku suka kaak!! Gomapsumnidaa.. ><

    Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s