99th Mission – Prolog

99thmission

99th Mission!

Writter by Jung Seomi | Starred by Oh Sehun, EXO, Original Characters and Others | Genre : Action, Romance | Rating : Parental Guide for under 15 YO

“I dont know about thing that they called it ‘Love’. But, my heart always want to protect you, my body always want to hug you, my mind always full of you, is it that the such thing named Love?”

PROLOG

—————–

Kepolisian ini disebut dengan kepolisian 787. Diunggulkan karena personelnya yang memiliki kemampuan yang melebihi anggota kepolisian biasa. Mereka dilatih sejak kecil dan dibimbing serta dipersiapkan secara matang. Tugas mereka bukan lagi sebagai pengatur lalu lintas ataupun perampokan skala kecil di bank setempat, menurut mereka pekerjaan seperti itu adalah pekerjaan menyedihkan yang dibebankan pada polisi-polisi kelas bawah atau daerah. Pekerjaan mereka selalu menyangkut mafia kelas atas yang memiliki pengaruh yang kuat, bahkan beberapa bulan yang lalu, mereka berhasil menyergap perusahaan psikopat dengan puluhan pembunuh bayaran handal yang kini tersisa di penjara bawah tanah, tempatnya sangat kuat hingga mencegah psikopat-psikopat tadi melarikan diri dari masa perpenjaraannya.

Dan perkenalkan, opsir muda yang baru menginjak usia dua puluh empat tahun yang sedang duduk angkuh di balik meja kerjanya. Dia putra tunggal opsir Oh yang merupakan polisi hebat sebelum beliau pensiun, dan putra semata wayangnya itu penggantinya dalam dunia kepolisian sekarang. Biar kuperkenalkan dia lebih, dia adalah polisi dengan wajah sempurna tanpa celah, rahang tegas, mata tajam, hidung mancung, dan tulang pelipis yang sempurna, luka goresan kaca yang ia dapat dua tahun lalu yang menyisakan bekas luka yang membuatnya nampak semakin tampan, dan mereka memanggilnya Oh Sehun.

Opsir muda itu dikenal dengan kehebatannya dalam menembak dan ketenangannya meskipun berada disituasi mendesak, caranya bertahan, kemampuannya menghindar dan bersembunyi membuatnya tampak sebagai polisi, dia bahkan disebut-sebut polisi muda terhebat yang pernah dirintis Korea Selatan. Dia opsir yang jarang berkata-kata, pembawaan dingin dan mencekam, tatapan tajam dan seringaian ketika tersenyum. Namun tenang, opsir ini bisa dipercaya dengan baik.

.

“Misi kita ke sembilan puluh sembilan,” pria itu menghela nafasnya sebelum menyalakan layar projektor dan mesin itu menampilkan cahaya yang langsung tiba tepat di tembok di belakang pria tersebut.

“Kalian ingat tentang peristiwa hilangnya limabelas orang wanita dengan rata-rata usia duapuluh dua tahun beberapa minggu yang lalu?” ucap pria itu, seluruh isi ruangan mengangguk.

“Kemudian, perampokan belasan toko perhiasan dalam waktu yang sama sekitar delapan hari yang lalu?” tanya pria itu lagi, seluruh isi ruangan pun mengangguk mengiyakan.

“Kedua kejadian misterius itu terbukti dilakukan oleh pelaku yang sama” ucapnya lagi. Ia menghela nafasnya sebelum kembali berucap. “Mereka sekelompok mafia besar yang jaring-jaringnya sudah menjangkit seluruh negara kita, mafia yang dibentuk sekitar delapan tahun yang lalu oleh Kang Jinseok, kalian ingat orang ini?”

“Kang Jinseok?” ucap salah satu peserta, dia adalah satu-satunya polisi dengan kulit gelap, polisi muda itu mengepalkan tangannya dengan kuat hingga buku-buku jarinya memutih, Oh Sehun melirik sejenak kepalan anggota satu tim nya itu sebelum mata tajamnya mengarah ke pimpinan mereka.

“Tidak perlu basa-basi lagi, tunjukkan dimana lokasinya, katakan kapan waktu penyergapannya, dan cepat jelaskan rencana apa yang sudah dibuat oleh otakmu, hyung” ucap Oh Sehun tegas, mendengar nama yang menjadi pemimpin mafia itu membuat otaknya mendidih, ingin sekali ia menembak kepala keparat tengik itu.

“Baik, ayo kita susun rencananya sekarang”

Prolog END

Hallo! Setelah menamatkan beauty and the beast /eeaak/ aku bawa FF baru, action lagi loh, seperti Bad Love. Dan lagi, Oh Sehun adalah pemeran utamanya, as always 😀 Tapi jika Bad Love menceritakan Mafia Oh Sehun, yang ini beda lagi, Oh Sehun adalah polisinya, dan di prolog, cewenya belum muncul ya? Nanti di chapter satu ada kok, tenang.

Oh iya, bagi yang belum 15 atau setidaknya belum 14 ga usah baca ya, banyak kata-kata yang gak bagus kek ‘keparat, sial, Damn, hell’ dan sebagainya, kalo romance scene sih, mentoknya ciuman doang kok 😀

Untuk typo, sudah diusahakan tidak ada ya… semoga ga ada yang masih kelewat,

Sekian, XOXO

Iklan

24 pemikiran pada “99th Mission – Prolog

  1. Hai aku tadi mampir ke wp ini dan ga sengaja nemu ff mu. Dari prolognya aja udah keliatan bagus banget loh, lagi lagi sehun berkarakter jadi pria dingin ya. Fav banget kalo udah nemu cast yang kayak gini, ijin baca chapter 1nya biar ga tambah penasaran😀

    Suka

  2. lebih duluan baca chapter 1 daripada prolognya… keren banget apalagi genrenya action… dan juga biasku yg main… dan aku udah tertarik dari mulai judulnya…

    Suka

  3. aku belum 14, eon. Jadi nggak boleh baca ya? 😀
    eonnie, aku baru tahu nih background disini ganti warna #PLAK
    jujur, aku gak suka warna item._.
    aku mau usul, gimana kalau warnanya diganti aja jadi pink muda gitu? *maunya*
    terserah lah warna apa, yang penting cerah biar pas baca ff disini hati jadi cerah juga xD

    Suka

      • mungkin hati artworker nya lagi suram, haha xD
        (siapapun artworker nya aku minta maaf. Cuma canda ^_^)
        eonnie, page request fanfiction disini kayaknya terlantar. Banyak yang gak di take. Kasihan yang udah request >_<
        eonnie, bulan depan warna pink aja ya atau merah? tapi jangan ungu, warna janda soalnya ._.

        Suka

  4. horreee sehun kbagian ff action lagi!! aku emang pingin bgt baca ff sehun yg action kek gini. dan kbetulan nemu ini, bagus saeng cpt d lanjut yaa. oh ya sdikit request chanyeol d masukin dong jdi polisi juga #hahangarep

    eh iya summary.nya bgus aku suka 🙂

    Suka

  5. Huwaa..genre action 😀
    Prolognya aja udah bikin penasaran 🙂 Ini nih yang bikin aku betah baca ff kamu, bahasanya ringan tapi padet 🙂
    Kutunggu next chapter, ne? Fighting ^^!

    Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s