Ide Gila

Ide Gila.

Written by Diramadhani & Starred by Lu Han & YiXing EXO-M

Brothership Comedy Inside!

Dulu ketika aku berusia duabelas tahun, aku pernah berdiskusi dengan LuHan Ge tentang sebuah hal gila. Yaitu, bagaimana cara bunuh diri yang baik. Ya, katakan saja kami adalah dua makhluk tuhan yang paling gila. Bahkan kami tidak mengelak jika kau mengatakan bahwa kami dua orang anak puber yang waras ingin mengakhiri kehidupannya karena dicampakkan oleh cinta pertama kami berdua.

“Yixing, bagaimana dengan melompat dari gedung bertingkat?” tanya Lu Han Ge pertama kali. Aku menaruh jariku di dagu, berpikir. Namun dua detik kemudian, aku menggeleng keras-keras.

“Kau gila Ge! Itu menyakitkan, ugh, aku juga takut ketinggian. Dan lebih penting lagi, aku tidak mau mati dengan tubuh berdarah-darah dan tulangku hancur, nanti aku tidak tampan lagi…, dan gadis menyebalkan itu tidak jadi menyesal karena membuatku mati melihat wajahku yang jelek.” ucapku menanggapi. Sejenak, LuHan Ge  mengangguk-angguk mengamini ucapanku,

“Benar juga ya… bagaimana dengan obat tidur? Kalau kau minum dengan dosis tinggi, kau akan mati tanpa ada tulang yang patah dan tetap tampan.” Ucap LuHan Ge lagi dan memintaku memberi tanggapan. Aku kembali berpikir lagi, namun kemudian kembali menggeleng kuat-kuat.

“Tidak Ge, kau tidak akan tampan kalau kau mati karena overdosis! Ditemukan kaku dengan mulut berbusa seperti itu? Hi~ itu namanya tidak tampan lagi. Duh,” ucapku lagi sebagai tanggapan. Dan lagi-lagi LuHan Ge mengangguk persetujuan. Dia kembali berpikir lagi,

“Jika menabrakkan diri di jalan raya atau rel kereta, maka kau juga tidak akan tampan karena mungkin wajahmu hancur…,” ucap Lu Han Ge pelan, ia menggelengkan kepalanya perlahan sembari menyipitkan kedua matanya, sedangkan aku masih menunggu ide brilian diciptakan oleh otaknya. “Jika kau gantung diri, maka kau akan mati dengan lidah terjulur mengerikan, itu juga tidak tampan.” Keluhnya lagi, ia menggaruk kepalanya sembari berpikir keras, aku tidak melakukan apapun selain menunggunya. Karena terlalu lama, kurasakan kedua mataku semakin berat untuk terbuka dan akhirnya akupun terlelap.

Kemudian, aku merasakan seseorang yang mengguncang-guncang badanku sembari bicara penuh semangat, aku mencoba membuka kedua mataku yang masih ingin menyatu, tapi suara itu semakin keras, ah, dia LuHan Ge.

“Hei, Yixing! Aku menemukannya! Bagaimana dengan menyayat nadimu? Itu akan membuatmu mati dan tetap tampan! Aku pernah melihatnya beberapa kali di film, dan mereka tetap tampan kok.” ucapnya padaku yang masih setengah sadar, ia tersenyum penuh semangat menunggu responku, sebelum aku menyadari keadaan dan melompat dari atas sofa kemudian berdiri di depan LuHan Ge.

Gege! Kau gila? Itu pasti menyakitkan, carilah cara bunuh diri yang tidak menyakitkan dan tetap tampan!” ucapku dengan suara lantang. LuHan Ge tidak berucap, ia memasang wajah jengkelnya sembari menatapku tajam. Oops, apa aku salah bicara eh?

“Kalau begitu! Tidak usah bunuh diri saja! Menyebalkan!” ucapnya kesal sembari keluar meninggalkan ruang keluarga. Akupun mengejarnya sembari berteriak-teriak.

Gege! Ayo kita bunuh diri!” teriakku lagi, namun LuHan gege tidak menanggapinya, ia dengan muka ditekuknya meninggalkan rumahku dan pulang ke rumahnya sendiri. Entahlah, kupikir itu adalah kisah terkonyol sepanjang hidupku, bunuh diri dan tetap tampan? Mengaku saja aku tidak berani mati sebenarnya, hanya menuruti ucapan LuHan Ge yang begitu semangat. Heheh,

____________

17 pemikiran pada “Ide Gila

  1. haha dasar yixing,gaya amat pake cari cara bunuh diri yang gak sakit dan tetap tampan,padahal aslinya gak berani bunuh diri,kkk
    tapi aku jadi ikutan mikir,bunuh diri apa yang pas buat yixing,dan belum nemu yang gak menyakitkan sekaligus tetap membuat ketampanan terjaga(?)

    Suka

  2. Huahahaha… Ngakak saya bacanya. Yixing ada-ada aja deh, bunuh diri yg tdk menyakitkan & tetap tampan, apaan ya? Ikutan mikir. Tau deh. Heheh

    Suka

  3. Haha, konyol sekali XD Innocent Yixing. Mau mati dalam keadaan tampan dan ga mau ngerasa sakit -.-
    Wkwk, anti mainstream ini ff XD
    Awesome fanfic. Terus berkarya, ya. Fighting^^!

    Suka

  4. “Yixing mah kebanyakan alasan -_- bilang aja kalo takut mati, trus anehnya lagi Luhan juga menyetujui alasannya Yixing
    tapi alhamdulilah sesuatu :v karena mereka nggak jadi bunuh diri khekhekhe~

    Suka

Review And Chat here!

