Snowflower -Prolog

Snow Flower

 

____________________________________

Written by Diramadhani | Starred by Park Chanyeol & Bae Suzy

 Genre : Phsycology, Angst, Romance

©Fanfic & Plot are mine. The Cast(s) are belong to God, their agency, and Their family.

——————

 “Yeol…”

Laki-laki itu mengangkat kepalanya, seulas senyum yang begitu lebar terlukis pada wajah tirusnya yang kian hari kian mengurus, melihat itu membuatku kembali tersenyum sedih.

Laki-laki itu mengangkat tangan kanannya, hendak meraihku. Namun aku tau dia tak akan bisa melakukannya, dinding kaca itu terlalu tebal.

“Maaf yeol…” ucapku pelan. Namun laki-laki itu hanya tersenyum lebar, seperti biasanya.“

Maaf… Maaf… Maaf… Maafkan aku, Park Chanyeol.” Aku mulai tak kuat menghilangkan nada gemetar dari suaraku. Namun Chanyeol hanya tersenyum, aku bahkan tidak yakin laki-laki itu memahami satu hurufpun dalam ucapanku barusan.

Terkadang aku merindukan masa-masa itu, ketika Chanyeol duduk disebelahku, membicarakan hal-hal yang logis dan sistematis, tertawa bersama untuk beberapa hal konyol, memecahkan teka-teki hidup bersama. Namun entah mengapa, bayangan itu terasa begitu jauh sekarang.

“Suji-ah…”Aku menoleh, Soojung menatapku, diwajahnya menampilkan warna yang kentara sekali menyimpan sebuah kesedihan untukku. Kulirik arlojiku, ini sudah waktunya.

“Ayo, Soojung-ah…” Kutarik tangan Soojung untuk meninggalkan tempat ini, menyempatkan diri untuk melirik Chanyeol sebentar, wajahnya sudah berubah seperti anak kecil yang merajuk sekarang. Tapi ini memang saatnya aku pergi, aku akan kembali kemari lagi, Yeol…

________________

 Hallo semuanya #sekedar menyapa 😀

Oh iya, aku mencoba pake alur mundur ya, jadi ini yang tertulis di prolog itu masa depan -___- nanti chapter selanjutnya baru menginjak masa lalunya, pokonya yang ini masa depan. Hehe 😀 Nanti terungkap semua kok maksud ni prolog. 😀

See you on the next chap!

2 pemikiran pada “Snowflower -Prolog

Review And Chat here!

