(DRABBLE) BUT YOU ARE MY FAVORITE LULLABY

tumblr_n05xba9DA41qizuuho4_500

Title: But You Are My Favorite Lullaby

Author: anonymouspark

 Genre: Romance.

 Lenght: Drabble

 Cast:

Park Chanyeol

Ahn Young Gi (OC)

Disclaimer: This is just a fanfic. Pernah di post di

https://anonymouspark.wordpress.com/2015/05/14/drabble-but-you-are-my-favorite-lullaby/

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God.

Malam itu terasa tenang bagi seseorang yang lelah setelah beraktivitas penuh seharian. Tetapi malam yang tenang itu tidak bisa menutup mata gadis itu untuk tertidur. Lebih tepat nya, melihat wajah tampan yang ada didepan gadis itu yang tidak bisa membuat gadis itu untuk terlelap. Park Chanyeol, gadis itu tidak bisa fokus dan terus memandang wajah tenang lelaki itu. Lesung pipi lelaki itu terlalu menarik membuat tangan gadis itu mencolek lesung pipi lelakinya. Dia terus mencolek, mencolek dan mencolek.

Chanyeol pun mengerang kecil dan menggeliat ringan badan nya. Gadis itu pun tidak bisa menahan tawa kecil nya saat melihat alis mata Chanyeol yang mengerut, membuat gadis itu terus mengganggu dan mencolek lesung pipi Chanyeol. Chanyeol pun menggerakan kepalanya kecil mencoba menghindari tangan gadis yang terlihat sangat senang mengganggu dirinya.

“Ada apa?” tanya Chanyeol dengan suara beratnya. Mata nya sendiri pun masih setengah terbuka dengan rambut nya yang acak-acakan. Gadis itu merasa senang ketika dia sadar dia berhasil membangunkan Chanyeol.

“Aku tidak bisa tidur” jawab gadis mengeluarkan senyum kecil nya. Melihat tingkah gadisnya itu Chayeol hanya bisa melenguh kecil. Chanyeol pun mengunci pinggang gadinya itu

“Tidurlah Young Gi-ya” ucap Chanyeol sebelum memeluk lebih erat Young Gi.

Young Gi pun mendesah kecewa mendengar respon Chanyeol. “Chanyeol, aku tidak bisa tidur”.

Young Gi pun tersenyum melihat Chanyeol yang mulai terbangun dan duduk, terlihat Chanyeol harus menuruti omelan kecil dari gadisnya itu. Chanyeol pun meninggalkan Young Gi yang merasa bersalah telah membangunkan Chanyeol untuk suatu hal yang tidak penting.

Young Gi yang mulai lelah pun mengubah posisi tidurnya berlawanan arah dengan Chanyeol tadi. Younh Gi merasa tangan Chanyeol mengelus lembut rambutnya. Young Gi pun mengubah kembali posisi tidurnya dan melihat Chanyeol “Maaf. Tidak usah pedulikan permintaan aku tadi, tidurlah” ucap Young Gi menyesal.

“Bukan seperti itu, Young Gi-ya” ucap Chanyeol sebelum menarik diri Young Gi untuk bangun. Rasa mengantuk Young Gi tadi itu pun hilang. Chanyeol pun menyandar ke dinding lalu memposisikan gitarnya dengan Young Gi yang melihat Chanyeol.

Chanyeol pun mulai memainkan jari nya di senar gitar. Young Gi yang mulai terasa mengantuk pun memindah kan diri nya dan menyandarkan kepalanya di bahu Chanyeol. Chanyeol mencium kepala Young Gi sebelum melanjutkan senandungnya

Hush now my baby
Hush now my love
The angels are watching
From heaven above
They know that I love you
They know that it’s true
I’ll stay here beside you
Whatever you do
When I wake beside you
I feel like I shine
I wish you forever
And ever be mine
A new day tomorrow
When you open your eyes
You let in the sunshine
And all darkness dies

(Lullaby for Sleeping Girlfriend)

Bagi Young Gi, senandung indah dari gitar dan suara Chanyeol lah lullaby* terindahnya. Chanyeol yang selesai dengan senandung nya pun melihat Young Gi yang masih bersandar dengan dirinya. Chanyeol pun menjatuhkan gitar disisi kasur lalu memindahkan kepala Young Gi dengan hati-hati. Chanyeol kembali mengunci pinggang Young Gi lebih erat kali ini agar gadisnya tidak terbangun dan melakukan hal usil lainnya.

“Selamat tidur, Young Gi-ya. Tidurlah dengan tenang hingga kita terbangun pagi nanti” ucap Chanyeol sebelum mencium puncak kepala Young Gi.

*Lullaby: lagu pengantar tidur

Anonymouspark back with a drabble! Meskipun kondisi badan yang kurang sehat tapi jari aku tetap gatal buat nulis. Jadi sebelum aku beristirahat aku memutuskan untuk menulis drabble ini.Terimakasih yang sudah baca ff aku dan meninggalkan jejak. Walaupun itu hanya jejak kecil, tetapi itu udah lebih cukup kok. See you! Xoxo~

Iklan

18 pemikiran pada “(DRABBLE) BUT YOU ARE MY FAVORITE LULLABY

  1. so sweet uwaahhh >< BTW aku reader's baru disini 😀 suka banget deh sama ff buatan author sweet sweet 😀 aku juga mau dong dinyanyiin 😀

    Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s