[Ficlet] Friendship?!

friendship

Friendship?!
By FiolaCindy

Poster by periwinkeul @Cafe Poster

Krystal Jung – Kim Taeyeon – Kim Junmyeon

“Friendship, huh? Common! I don’t believe in that.”

—————————–

“Huh menyebalkan!” 

“Kenapa lagi–“ keluh seorang gadis lain yang tengah mengerjakan tugas fisikanya, “–PHO lagi?!” tanyanya miris yang disusul oleh anggukan Krystal pelan seakan ia tahu layaknya sebuah keteraturan yang tanpa sadar ia lakukan hingga ia hapal betul dengan apa yang terjadi padanya. Bahkan Taeyeon terlihat mulai bosan menanggapinya yang selalu kejatuhan masalah yang sama.

“Ya ampun, Krys, ini sudah yang ketiga kalinya,” ujarnya benar-benar kelewat kesal. Kini ia merubah posisinya dari duduk tenang menjadi berdiri dengan kedua tanganya yang ia tepakkan di meja sebagai penyangga. “Aku lelah menanggapimu dengan masalah yang sama, kau tahu itu?!”

Namun ia tak mengindahkan sedikitpun keluhan gadis yang telah ia rusak masa tenangnya. Gadis dengan surai rambut hitam kebiruan itu masih tetap berjalan mondar-mandir di hadapan Taeyeon, sahabatnya.

“Aku tidak habis pikir kenapa juga ada orang yang berniat mutusin hubungan orang lain,” ujarnya seru sambil terus melangkahkan kakinya. Kini ia mulai mendudukan dirinya di samping Taeyeon dan mengambil jus kotaknya dari dalam tas.

“Namanya juga kehidupan. Dunia ini keras, Krys. Banyak orang kayak gitu.”

“Tapi Taeyeon, aku capek. Kau sahabatku, bukan? Kau tahu aku. Dulu Luhan yang direbut oleh teman sebangkuku, kemaren Sehun berakhir dengan adik perempuanku. Dan sekarang, seseorang mencoba menyalakan bara api yang telah padam antara aku dengan Suho. Besok apalagi?”

“Sudahlah, Krys. Yang berlalu biarlah berlalu. Toh masih banyak yang bisa ngegantiin dia. Biarkan dia bahagia dengan caranya sendiri, mungkin suatu hari nanti ia akan menyesal.” Ungkap Taeyeon panjang lebar. Ia menepuk pundak Krystal pelan sebelum setelahnya ia merogoh saku untuk mengambil ponselnya yang bergetar.

Krystal menghentikan aktifitasnya menghisap ujung sedotan dan beralih bertanya, “Siapa?”

Taeyon buru-buru memasukkan ponselnya kembali ke saku bajunya. “Oh itu, eomma. Katanya penyakitnya kumat jadi ia dibawa ke rumah sakit dan aku harus segera menemuinya.”

Krystal terus meminum jusnya hingga habis tak bersisa menyebabkan sedotanya berbunyi. “Kalau begitu segeralah susul ibumu. Mungkin ia lebih membutuhkanmu daripada aku.”

Mendengar pernyataan Krystal Taeyeon beranjak dari tempat duduknya, memunguti barang-barangnya lalu melangkah pergi meninggalkan Krystal. Ia berjalan menuju sebuah mobil yang terparkir dan berakhir duduk di sebelah kursi kemudi. Terlihat seseorang telah menunggunya di dalam.

“Kenapa lama sekali?” ujar laki-laki bersuara halus yang tengah duduk di kursi kemudi sembari membenarkan kacamatanya.

Taeyeon yang mencoba menyamankan posisinya dengan memasang sabuk pengaman membalas pertanyaan pemuda jankung itu, “Itu– si Krystal. Ia curhat tentang dirimu lagi, sayang.”

Sementara lelaki Kim itu hanya menunjukan smirk tipisnya. Tanganya mulai bergerak mengusap pucuk kepala Taeyeon lembut kemudian menyalakan mesin mobilnya. “Restoran makanan China? Bagaimana?”

Taeyeon hanya menganggukan kepala mengiyakan ucapan lelaki yang kini berada di sampingnya.

——————————————–
—————————————————————————–

Author’s note? I don’t know to say anything. Just let it be.
Present for someone only i know.

2014

Iklan

10 pemikiran pada “[Ficlet] Friendship?!

  1. uwaaaahhh ………. ff nya keren
    *eh
    annyeong author nim saya reader baru 😀
    *bow

    oooooooo.. ffnya keren .. *prokProkProk
    keren keren keren pokoknya !!

    jangan lupa kunjungan baliknya ya authornim
    *bow

    Disukai oleh 1 orang

  2. wuahhh perasaan kita sama, mereka bahkan berbohong untuk hal yang tidak perlu ditutupi mereka pikir saya anak” yang nggak bisa tau akan hal kayak gitu TT.

    dan lagi ff kamu berhasil buat saya curcol dan terus semangat ya^^

    Disukai oleh 1 orang

  3. OH MY GOD!!! ya ampu apa ini tolong kasih tau saya!!! duh fio ff kamu yang satu ini buat saya panas(?) ugh saya jadi ngerasa “sahabat sejati menusuk dari belakang” itu emang bener adanya serasa nggak ada yang bisa di percaya, kasihan krystal nasibnya malang.

    hei hei cerita yang pertama itu sama kaya temen saya jadinya temen saya dianggap jadi pho deh tapi bahkan dia nggak ngasih tau ke saya kalau akhirnya dia pacaran sama orang itu nah tu.

    ah pokoknya ff ini buat saya gereget sendiri dan keren~~

    Disukai oleh 1 orang

    • “Namanya juga kehidupan. Banyak orang kayak gitu. Sudahlah, kak, yang berlalu biarlah berlalu.” /nyolong dialog Taeyeon/

      Bener banget kak >< kalo udah ngadepin orang kek gitu udah gregetnya minta ampun! Pingin dibecek-becek gitu rasanya.

      Sahabat? aku ragu sama yang namanya sahabat, bener.

      btw, thanks kakak udah baca + ninggalin komen ^^

      Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s