(DRABBLE) HOW THANKFUL I AM TO BE YOURS

tumblr_mrouhlH6Pu1qmqb3ho1_500

Author: anonymouspark

Genre: Romance.

Lenght: Drabble

Cast:

Park Chanyeol

Ahn Young Gi (OC)

Disclaimer: This is just a fanfic. Pernah di post di blog saya sendiri

https://anonymouspark.wordpress.com/2015/05/15/drabble-how-thankful-i-am-to-be-yours/

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God.

Young Gi tidak bisa menyembunyikan senyum nya pagi ini menyadari bahwa ini adalah hari Sabtu. Malam minggu yang akan dia habiskan bersama Chanyeol. Mereka berencana menghabiskan malam minggu mereka di taman dekat apartemen. Chanyeol menggenggam erat tangan kiri Young Gi, melihat cincin pertunangan yang membungkus jari manis Young Gi. Cincin yang sangat berarti bagi mereka berdua. Cincin yang menandakan bahwa Young Gi adalah milik seorang Park Chanyeol. Begitupun sebaliknya.

Chanyeol dan Young Gi pun duduk disalah satu bangku taman. Young Gi menyandarkan kepalanya di bahu Chanyeol sembari mengarahkan pandangan nya melihat tanam yang ada di taman tersebut.

“Aku ingin menanam beberapa tanaman dihalaman belakang rumah kita nanti nya setelah kita menikah” ucap Young Gi. Chanyeol yang mendengar harapan kecil gadisnya itu hanya bisa tersenyum.

Chanyeol semakin tidak bisa menyembunyikan senyum nya mengetahui dalam waktu 2 bulan lagi setiap kali dia bangun yang dia tatap pertama kali adalah gadis nya, Young Gi. Chanyeol bahkan bisa membayangkan bagaimana sisa hidupnya yang akan dia habis kan bersama Young Gi. chanyeol mencium puncak kepala Young Gi sebelum menyandarkan kepalanya diatas kepala Young Gi dan menggenggam tangan Young Gi lebih erat lagi. Musim dingin baru saja berakhir beberapa minggu yang lalu tetapi angin malam masih terasa sangat dingin untuk Young Gi. Tetapi bagi kehadiran Chanyeol lah satu-satu nya yang bisa menghangatkannya.

“Aku memikirkan gaun pengantin seperti apa yang akan aku kenakan nanti untuk pernikahan kita, gaun putih dengan atau tanpa lengan? Mungkin gaun putih tanpa lengan akan terlihat bagus tetapi aku masih belum percaya diri dengan gaun tanpa lengan dengan dada ku yang tidak terlalu besar ini” ucap Young Gi mengeluh.

“Benarkah? Coba aku lihat” ucap Chanyeol mencoba mencari kesempatan melihat dada Young Gi yang tertutup sweater.

Mata Young Gi melebar mendengar perkataan calon suami nya itu “A-apa yang ingin kau liat? Ya Park Chanyeol! Aku tidak percaya aku akan menikahi pria mesum seperti mu 2 bulan lagi” teriak Young Gi.

“Apa? Kita akan menjadi suami dan istri dalam 2 bulan lagi,”  jawab Chanyeol acuh tak acuh, bersikap polos seolah-olah yang dia lakukan tadi bukanlah kesalahan.

Young Gi pun berjalan meninggalkan Chanyeol yang bingung. Chanyeol pun mengejar langkah Young Gi tidak ingin membiarkan Young Gi pulang sendiri. Perjalanan kembali ke apartemen Young Gi tidak membuka mulut nya untuk berbicara sama sekali. Young Gi dan Chanyeol pun berdiri penuh keheningan saat berada di dalam lift, dengan Young Gi menjaga jarak sejauh mungkin dari Chanyeol. Chanyeol melipat kedua tangan nya dan berpikir apa yang menyebabkan Young Gi seperti ini. Saat pintu lift terbuka pun Chanyeol hanya bisa mengikuti Young Gi dari belakang. Young Gi tidak lagi marah ketika dirinya dan Chanyeol mencapai pintu depan apartemen Young Gi yang terkunci. Young Gi pun sadar jika marah terhadap Chanyeol itu tidak lah benar. Young Gi yang memulai topik pembicaraan hingga Chanyeol bisa berbicara seperti itu. Young Gi pun membalik badannya menyadari kehadiran Chanyeol yang berada dibelakang nya. Chanyeol yang melihat Young Gi pun hanya bisa tersenyum kepada Young Gi. Young Gi melenguh kecil melihat reaksi Chanyeol. Young Gi yang tidak bisa menahan dirinya untuk mengalungkan lengan nya di leher Chanyeol. Sungguh, tidak ada yang  bisa Young Gi lakukan ketika melihat lelakinya itu tersenyum seolah merayu Young Gi untuk mencium bibirnya. Young Gi merasa bersalah telah marah dengan tidak jelas nya dengan Chanyeol. Young Gi pun ingin tahu bahwa kehadiran Chanyeol, sang pacar yang akan menjadi suami nya dalam 2 bulan ini, adalah anugerah yang pernah Tuhan berikan terhadap Young Gi. Tanpa berpikir panjang pun Young Gi menempel kan bibirnya di bibir Chanyeol. Melumat bibir calon suami nya itu manis dan hangat. Chanyeol pun menangkup dagu calon istrinya itu untuk memperdalam ciuman mereka.

Young Gi pun melepaskan bibirnya dari bibir Chanyeol sembari Chanyeol menempelkan dahi nya dengan dahi Young Gi.

“Maaf kan aku, aku tidak bermaksud—“

Chanyeol membungkam bibir Young Gi tidak ingin mendengar gadisnya itu meracau hal yang tidak penting lagi “Bagaimanapun dirimu, aku mengerti keadaan mu Young Gi ya, aku mencintai mu” bisik Chanyeol pelan.

“Aku juga mencintai mu” jawab Young Gi.

Anonymouspark is here. Iya tau kok ini drabble mulu hehe. Lagi cinta banget banget nya sama Mr.Chanyeol Park jadi harap maklum. Untuk ff aku yang lainnya masih on going. Maaf bukannya gak niat tetapi emang gak ada semangat aja. Kasihan liat post yang jadi pajangan doang sakit nya itu dimana mana gaisss. Tapi tenang aja, pasti aku kelarin kok karena udah resiko kalau memulai sesuatu harus pasti harus diakhiri juga kan. Kalau dapat mood nya pasti aku lanjut kok. Maaf kan aku belum bisa memenuhi imajinasi kalian karena iimajinasi aku sendiri juga stuck. Semoga drabble aku ini bisa menghibur. Terimakasih yang udah baca dan ninggalin beberapa komentar. Rasa lelah mengedit, mengetik, mikir kalimat yang tepat dan mencari sampul cerita itu bisa hilang oleh komentar kalian. I think that is all. See you! Xoxo~~~

ps: more story? visit my blog anonymouspark.wordpress.com

Iklan

7 pemikiran pada “(DRABBLE) HOW THANKFUL I AM TO BE YOURS

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s