FIND MY WAY BACK TO YOU (TEASER)

tumblr_nog2m8ih2M1roxgsyo1_500

Title: Find My Way Back To You

Author: anonymouspark

Genre: Comedy, Romance, Fluff.

Lenght: Chaptered.

Cast:

Kim Jongin

Cho Hye Ra (Kayla)

Other Cast:

EXO

See the rest on this fic

Disclaimer: This is just a fanfic. Already posted in my own blog

https://anonymouspark.wordpress.com/2015/05/16/find-my-way-back-to-you-teaser/

A/N: This story really fresh from the oven (read:my brain). All of cast belong to God. Poster made by me.

Please do not plagiarize

Di dunia ini, hanya satu lelaki yang dibenci oleh Kayla. Lelaki yang pernah membuat masa remaja nya suram. Memang tidak mudah bagi Kayla menjadi menjadi minoritas diantara mayoritas. Kayla yang merupakan keturunan Indonesia-Korea mau tidak mau harus menerima bagaimana warna kulitnya yang tidak seputih orang Korea pada umumnya. Bagi Kayla cukuplah dia dikucilkan dan hanya memiliki satu orang teman. Tetapi tidak dengan lelaki yang membuat masa remaja Kayla suram itu. Kim Jongin, tidak pernah berhenti mengolok-olok warna kulit Kayla tersebut. Kim Jongin tidak pernah absen setiap hari nya mengusili Kayla. Kayla ingat bagaimana pertemuan terakhirnya dengan lelaki usil itu, 11 tahun yang lalu saat perpisahan masa Sekolah Menengah Pertama nya. Lepas dari itu, Kayla berjanji bakal bersumpah untuk tidak bertatap muka dengan lelaki usil yang bernama Kim Jongin itu.

Setelah 11 tahun terlepas dari Sekolah Menengah Pertama nya, Kayla mendapatkan undangan reuni ‘Hannyoung High School’ dimana dia sekolah dulu. Reuni itu akan diadakan disalah satu hotel yang ada di Distrik Gangnam. Kayla hanya berharap 1 hal, agar dirinya tidak menemui Jongin di acara reuni itu. Kayla tahu dengan posisi Jongin sebagai seorang artis besar kini tentu nya tidak akan menghadiri acara seperti ini. Kayla yakin Jongin tidak akan hadir karena jadwal nya sebagai member dari salah satu boygroup terbesar di Asia itu pasti lebih padat daripada dirinya yang hanya menjadi model dan artis pendamping.

Tanpa berpikir panjang pun Kayla meyakinkan dirinya untuk menghadiri acara reuni tersebut. Kayla yang menghadiri acara tersebut itu pun berpesta ria dengan teman masa remaja nya itu. Banyak teman-teman Kayla dulu yang menyadari perubahan jauh dari seorang Kayla. Kayla yang mulai menikmati pesta reuni itu pun mabuk hingga dirinya tidak sadar.

Namun esok pagi nya Kayla terbangun dengan kepalanya yang berat. Dia sadar dia tidak berada di apartemen nya mau pun rumah nya. Keadaan Kayla yang mulai sadar perlahan pun melihat sekeliling ruangan itu sebelum melihat dirinya yang hanya mengenakan pakaian dalam dibalik selimut putih. Kayla pun terduduk mencoba mengingat memori apa saja yang terjadi semalam saat pesta reuni berlangsung.

Tetapi Kayla tidak bisa mengingatnya. Salah satu kebiasaan buruk Kayla setelah mabuk, dirinya susah mengingat apa yang telah dia lakukan. Kayla menggeleng kepalanya dengan harapan dia bisa mengingat apa yang terjadi dengan dirinya.

Ceklek’. Kayla menangkap suara itu dari ruangan kecil yang ada dikamar itu. Seorang lelaki bertelanjang dada pun keluar dari kamar mandi itu. Kayla merasa dirinya tidak waras saat melihat bahwa lelaki itu yang keluar dari kamar mandi itu.

“Tidak mungkin.” bathin Kayla.

Kayla pun mencubit pipinya bahkan menampar pipi nya berharap dirinya bisa sadar segera mungkin. Lelaki yang melihat Kayla itu pun hanya bisa tertawa kecil melihat gadis itub bertingkah seperti orang gila.

“Benar Kayla. Ini aku.” ucap Jongin sebelum mengeluarkan tawa nya.

Kayla pun menghentikan kegiatannya tersebut setelah mendengar suara Jongin. Kayla menganga melihat Jongin yang sedang bertelanjang dada. Tentu saja Kayla pernah melihat lelaki ini bertelanjang dada di salah satu foto nya di majalah Teen Vogue. Tetapi Kayla tidak pernah menyangka bahwa Jongin bisa terlihat lebih hot daripada foto tersebut. Kayla kembali tersadar saat Jongin mengeluarkan tawa nya lagi, dia langsung menutup badannya yang hanya mengenakan pakaian dalam dan bersembunyi dibawah selimut itu ntah sampai kapan.

 ***

Cast:

Cho Hye Ra (Kayla Diandra)

Gadis keturunan Indonesia-Korea yang masa kecil nya, masa remaja hingga masa sekolah menengah keatasnya itu selalu mengalami perubahan. Dari SD kulit nya yang tidak terlalu putih karena dirinya bukanlah 100% Korea. Kehidupannya sangat baik-baik saja hingga dirinya bertemu dengan Kim Jongin yang selalu mengusilinya. Hingga Kayla terlepas dari masa itu, Kayla mulai menunjukan perubahan dari dirinya sedikit demi sedikit. Hingga Kayla mengambil studi model di Amerika dan memulai karirnya sebagai model di Amerika dan karirnya menjadi model video musik bahkan artis pendamping saat kembali ke Korea.

Kim Jongin (Kai EXO)

Lelaki yang kehidupannya normal hingga dia menemui Kayla sebagai mainan baru nya. Tiada hari bagi seorang Kim Jongin untuk tidak mengusili Kayla. Hingga terlepas dari masa remaja itu pun, awal memasuki masa menengah keatas, Jongin mulai merindukan sosok Kayla yang sering dia olok itu. Tetapi seiring berjalan waktu Jongin pun bisa melupakan Kayla. Terlepas dari masa menengah keatasnya pun Jongin melanjutkan karirnya sebagai penyanyi. Dia sekarang menjadi salah satu member boygroup terbesar di Asia, yang bukan lain adalah EXO.

EXO

Dua belas manusia yang berasal dari bintang. Bukan hanya karena konsep album mereka dan debut mereka yang menggunakan tema “Planet” itu, melainkan karena pesona mereka yang mampu membuat gadis-gadis diseluruh dunia berteriak meskipun hanya melihat video streaming. Seperti yang kita ketahui Kim Jongin adalah member dari boygroup ini dengan nama populer nya, Kai.

Other Cast:

Will reveal soon.

I hope you like it ya! Jangan lupa tinggalin komentar ya. Sesungguhnya kalian sendiri tahu kalau menulis komentar gak sesusah nulis fanfic ini hehe. Makasih yang udah baca. Chapter selanjutnya akan aku post jika respon dari kalian juga bagus. See ya! Xoxo~

ps: I knew one of these people plagiat some of my fanfic. I hope nothing but the best for you ya. Semoga Tuhan mengampuni kalian 🙂

More fanfic? Please visit anonymouspark.wordpress.com

Iklan

18 pemikiran pada “FIND MY WAY BACK TO YOU (TEASER)

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s