[Ficlet] Heartbreak

tumblr_norkae0epR1roxgsyo1_1280

Title: Heartbreak

Author: anonymouspark

Genre: Sad

Lenght: Ficlet

Cast:

Park Chanyeol

Song Hye Jin (OC)

Disclaimer: This is just a fanfic

A/N: Based on this heartbreak feeling, Maaf plot cerita yang pasaran. Happy reading ❤

Do not plagiarize

Hingga kini aku masih bertanya-tanya, apa alasan sebenarnya kau melangkah jauh dari ku?

“Kita bertemu di taman biasa, malam ini, kau bisa?” lelaki itu membuka percakapan saat panggilan terhubung, lelaki itu menelepon dengan seorang gadis, siapa lagi kalau bukan sang kekasih, Song Hye Jin.

“Baiklah Chanyeol oppa, tentu saja aku bisa,” jawab Hyejin sembari menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

“Baiklah kalau begitu, sampai bertemu nanti,” ucap Chanyeol memutuskan sambungan telepon.

Hye Jin yang ingin mengucapkan sesuatu kepada Chanyeol pun mengurungkan niatnya. Mendengar suara berat Chanyeol yang semakin hari semakin dingin membuat Hyejin berpikir beberapa kali jika ia ingin mengatakan sesuatu kepada lelakinya itu. Hyejin sadar akan perubahan Chanyeol terhadap dirinya. Apalagi semenjak Chanyeol memulai karirnya sebagai arits. Hyerin tentunya bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh lelakinya itu, bahkan Hyejin lah yang menemani Chanyeol saat Chanyeol memiliki masa sulitnya. Tidaklah mudah bagi seorang Hyejin mendampingi seorang Park Chanyeol, tetapi bersama Chanyeol lah Hyejin menemukan kebahagiaannya. Dengan perubahan Chanyeol yang terlihat semakin hari pun Hyejin hanya bisa berpikir positif. Setiap dia tertekan dengan sikap Chanyeol atau tekanan lain saat Hyejin melihat Chanyeol berdampingan dengan gadis lain di televisi, Hyejin hanya menahan perasaannya dan menganggap bahwa itu semua yang Chanyeol lakukan hanyalah sebatas pekerjaan. Tidak munafik, Hyejin mengakui bahwa dia cemburu. Hyejin hanya mengingat hal-hal yang menyenangkan yang pernah dia lakukan bersama Chanyeol untuk mengusir segala perasaan negatifnya.

***

“Hai Oppa, lama tidak bertemu dengan mu,” sapa Hyejin saat melihat Chanyeol berdiri didekat bangku taman. Tadinya Hyejin ingin memeluk Chanyeol dan meluapkan perasaan rindunya terhadap Chanyeol, namun ia urungkan karena melihat wajah Chanyeol yang dingin. Hyejin pun mendekatkan wajahnya ke syal yang mengalung di lehernya karena cuaca yang sangat dingin ditambah tatapan dingin kekasihnya itu.

“Hai Hye Jin, aku tidak akan berlama-lama, jadi aku harus membicarakan hal ini dengan mu, kau tolong dengar aku baik-baik ya,” ucap Chanyeol serius. Melihat wajah serius Chanyeol, Hyejin tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang cemas.

“Hyejin-ah, terimakasih sudah mendampingiku selama ini, terimakasih telah mendukung, dan selalu ada disampingku, terimakasih untuk segalanya. Hari ini hal penting yang aku ingin bicarakan dengan mu adalah, hari ini adalah hari terakhir kita sebagai sepasang kekasih, hari ini aku melepaskan mu, begitu pula dengan dirimu, kau harus melepaskan ku,” ucap Chanyeol dengan tenang

Hyejin tidak percaya dengan apa yang dibicarakan Chanyeol. “Tetapi kenapa oppa?” terdengar suara Hyerin yang serak seperti menahan tangisnya.

“Kenapa? Sungguh kau bertanya kenapa? Apa kau tidak sadar Hyejin? Sikap ku telah berubah, aku dekat dengan gadis selain dirimu, dan aku telah berusaha keras untuk membuat dirimu sadar dan membuat mu jauh dariku, hanya dirimu saja yang tidak tahu diri! Atau hanya dirimulah yang terlalu bodoh hingga susah mengerti keadaan sepele seperti ini?” ucap Chanyeol dengan nada yang meninggi.

Oppa, aku–“

“Sudah lah Hyejin, aku menemui mu bukan untuk basa-basi atau omong kosong lainnya. Aku harap kau mengerti. Selamat tinggal,” kalimat terakhir Chanyeol berlalu meninggalkan Hyejin sendiri. Tidak, Hyejin tidak sendiri melainkan bersama dengan tetesan air matanya yang berjatuhan dan hatinya yang hancur berkeping-keping

***

Kau,

Kau adalah segalanya,

Kau mengajari ku bagaimana rasanya bahagia,

Kau lah pemilik hatiku,

Kau simpan hatiku terlalu lama hingga kau bosan lalu kau melemparnya kembali dihadapan ku,

Hingga hatiku jatuh, pecah menjadi berkeping-keping

Tanpa keraguan, langkah mu berlalu pergi,

Untuk sesaat, aku berhenti untuk bernapas,

Tetapi aku tahu, aku akan bernapas lagi walaupun hasrat ku ingin menahannya,

Lalu aku bangkit, perlahan aku memulai pecahkan teka-teki hatiku lagi,

Butuh waktu yang tidak sebentar agar semua itu kembali bersama-sama di tempat yang tepat.

Terimakasih, telah mengajari ku bahwa hidup tidak semudah yang aku bayangkan….

Jadi tulisan ini disponsori oleh hati yang sedih mendengar Chanyeol Park berciuman dengan gadis lain disalah satu acara web-tv (kalian pasti tahu apa). Walaupun tak melihat hanya mendengar, ini cukup membuat sedih gais. Maaf kalau aku terkesan gila. Efek jomblo sist *abaikan ke-ngawur-an author*.

FIN/TBC? Entah lah

8 pemikiran pada “[Ficlet] Heartbreak

Review And Chat here!

