[Teaser] (Un)Expected Holiday

tumblr_npc1a1pOAs1roxgsyo1_1280

Author: anonymouspark

Genre: Comedy, Romance.

Lenght: Chaptered

Cast:

Park Chanyeol

Sheila Larasati (OC)

Disclaimer: This is just a fanfic. Already posted here

A/N: This story fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God. Do not copy my idea, kalau maksa ntar kamu aku doain bisulan 😉

Previous chapter: Teaser 1 l Teaser 2

THIS HOLIDAY BECOMES A DISASTER

Siapa yang tidak kenal  Park Chanyeol? Dia merupakan salah satu anggota boygroup terkenal di Korea, EXO. Dikenal sebagai ‘Voice of EXO’ karena suara beratnya mampu mengalihkan dunia bagi orang-orang yang mengaguminya. Lelaki dengan kelihaiannya bermain musik seperti gitar, piano dan drum yang mampu membuat gadis-gadis berteriak histeris. Lelaki dengan sejuta lelucon yang tidak pernah gagal membuat gadis-gadis yang mengaguminya untuk tidak tertawa. Lelaki dengan postur tubuh yang tinggi, lesung pipi yang dalam, dan senyum lebarnya yang mampu membuat perasaan gadis-gadis yang megaguminya tidak karuan.

Chanyeol bersama boygroupnya, EXO, adalah boygroup besar yang memiliki jutaan penggemar, penghargaan yang berlimpah, tentunya kesuksesan mereka tidak lepas dari jerih payah mereka selama menjadi trainee hingga sekarang menjadi idola besar seperti saat ini. Kegiatan idola mereka yang dimulai dari debut, tampil di acara musik, tampil di variety show, menjadi dj radio, konser di beberapa negara dan lain-lainnya, tiada hari bagi mereka untuk tidak sibuk. Hingga setelah 3 tahun usia debut mereka, akhirnya agensi mereka memutuskan untuk memberi EXO libur selama 6 bulan sebelum mereka kembali merilis album baru mereka. Tentunya libur selama 6 bulan tersebut adalah sebuah hadiah kecil bagi member EXO karena mereka memang merasa lelah dan ingin beristirahat sebelum melanjutkan promosi album terbarunya. Satu persatu member EXO menyusun rencana untuk mengisi liburan mereka, termasuk Chanyeol. Sangat banyak hal-hal yang akan ia lakukan terlintas di pikirannya sehingga Chanyeol bingung harus memulai dari mana. Hingga pikiran Chanyeol melayang ke pulau Jeju, dengan segera lelaki itu memesan tiket untuk berlibur ke pulau Jeju. Tentunya Chanyeol merencanakan liburan ke pulau Jeju tersebut secara rahasia agar tidak ada satu dari penggemar mengikutinya baik hanya sampai bandara maupun sampai di Jeju nantinya.

Chanyeol dan manajernya menyusun rencana mulai dari jadwal penerbangan hingga tempat dimana ia menginap nantinya secara rahasia. Sampai pada hari liburnya, Chanyeol berangkat ke bandara dan mengambil penerbangan malam terakhir, seperti yang Chanyeol duga, tidak ada satupun dari penggemar yang mengikutinya. Semuanya berjalan sesuai dengan rencana selama 2 hari hingga suatu hari Chanyeol tidak sengaja melepaskan maskernya dan salah satu dari beberapa gadis mengenalinya.

“YA TUHAN! BUKANKAH ITU CHANYEOL OPPA? BENAR ITU CHANYEOL OPPA!”

Chanyeol membeku ditempatnya untuk sebentar saat mendengar teriakan gadis itu. Lelaki itu tersenyum canggung lalu berkata “Hai! Haha…” Chanyeol kembali menutup wajahnya dengan masker lalu  dengan segera Chanyeol berlari dengan kencang sebelum gadis-gadis tersebut mampu meraihnya. Chanyeol tidak tahu kemana langkahnya berlari hingga dia sadar dirinya kini berada diantara beberapa bangunan lama yang sepi disisi kanan kirinya. Chanyeol tetap berlari kencang meskipun dia tahu gadis-gadis itu sudah jauh dari jangkauannya. Hingga langkah Chanyeol menabrak dengan keras seorang gadis yang sedang sibuk mengambil gambar di bangunan tua tersebut. Dengan segera Chanyeol menolong gadis yang sedang meringis kesakitan tersebut. Chanyeol dapat melihat raut wajah gadis itu ketakutan, sebelum gadis itu sempat berteriak Chanyeol dengan segera membekap mulut gadis tersebut.

‘Kenapa setelah melarikan diri dari sekelompok gadis tersebut malah sekarang aku harus bertemu dengan salah satu dari mereka? Ya Tuhan, kenapa liburan ku menjadi bencana begini? Hei gadis asing, aku harap kau baik-baik saja dan urusan kita segera berakhir’ batin Chanyeol.

Next teaser silahkan klik link Teaser 4 ini.

Hei! Lagi iseng coba melanjutkan ff yang satu ini. Sebenarnya sih malas melanjutkan fiksi yang satu ini tetapi ya coba aja dulu lanjut nulis siapa tahu berkah (?). Hope you like it and don’t forget to RCL. Kelanjutan ff ini tergantung respon kalian yah ❤

Fanfict lainnya bakal lahir (if my mom not ask me to go with her -_-)

I think that is all! See you! Xoxo~~~

Iklan

15 pemikiran pada “[Teaser] (Un)Expected Holiday

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s