[Ficlet] Harrowing Lonesome

 

Harrowing Lonesome.

Cast : them (yeah, just call it them)

a/n :
Aku tidak pernah berpikiran untuk menulis sesuatu yang memprovokasi suasana hati seperti ini, tapi karena sudah terlanjur, ya sudahlah.

“Without hyung,
there’s no hand to hold;
no one to play;
no one to make heart shape together.
And the worst is, i have to do it alone; lonely alone.”

_____________________

Aku terbiasa akan eksitensi seseorang di sisiku. Seolah tempat kosong di sebelahku ini memang diciptakan karena akan selalu terisi olehnya. Dan seakan peraturan itu mutlak, tak akan ada yang bisa menggantikannya.

Semua orang mengetahuinya. Hanya perlu sekali pandang untuk memahaminya, tanpa perlu kecermatan, ketelitian, atau keahlian khusus untuk paham bahwa kami berarti untuk satu sama lain.

Apa kau pernah dengar ucapan khalayak tentang kau akan menyadari betapa berartinya seseorang bagimu ketika dia sudah pergi? Kurasa aku punya pendapat lain soal itu. Terkadang, kau sadar seseorang berarti di sisimu, tapi kau hanya tidak pernah berpikiran (atau tepatnya terlalu takut untuk membayangkan) bahwa orang itu bisa saja pergi kapanpun darimu.

Kau mengenalku. Aku si bungsu EXO, si-flat dancer, si-bubbletea freak, atau bagaimanapun kau beri aku julukan.

Boleh juga, kau menyebutku seseorang yang kehilangan partner-nya.

Tanpa perlu repot-repot kujelaskan siapa yang kumaksud, kurasa kau sudah sepenuhnya menangkap pengertianku.

Pernah ada seseorang yang selalu menyambut uluran kedua tanganku sebagai bukti bahwa aku tidak pernah sendirian; pernah ada seseorang yang seenaknya merangkulku di atas konser kami dan mengajakku tersenyum untuk selca bersama; pernah ada seseorang yang selalu bersedia melengkapi heartshape yang kubuat untuk fans tercintaku dengan kedua lengan kami.

Namun lihatlah kini, ketika kuulurkan kedua tanganku, tak ada siapapun yang meraihnya. Ketika aku berdiri di atas panggung, tak ada siapapun mendampingku. Ketika ingin membuat heartshape, tak ada orang lain yang melengkapinya. Kini, aku harus melakukan semuanya sendiri. Aku bisa, aku memang betul-betul bisa. Namun dalam kesendirian dan kesepian. Tak ada lagi dia yang selalu berhasil membuatku tahu bahwa aku punya orang lain di sisiku; orang lain yang menemaniku.

Aku merindukannya, aku rindu hyung-ku. Dan aku berani bersumpah atas kehormatanku.

Aku merindukan eksitensinya, eksitensi hyung-ku. Aku bersumpah atas harga diriku.

Aku merindukan semua hal yang kulakukan bersamanya, bersama hyung-ku. Aku bersumpah atas segala milikku.

Aku merindukanmu, Hyung.

Aku hanya ingin kau tahu itu; betapa besar aku merindukanmu; dan betapa sakit sendirian itu.

***

Terinspirasi dari meme yang exo bareng-bareng ma couplenya masing-masing trus sehun dibiarkan sendiri itu loh /? sialnya mau masukin fotonya susah internetnya lemot -___-

Oke, anyway, ada yang baper?

Silahkan 😛

 

Iklan

14 pemikiran pada “[Ficlet] Harrowing Lonesome

  1. malem2 liat ig dan browsing hunhan moment eon, trus tiba2 pengen baca ff mereka, aku salah satu orang yg addict bgt sama moment mereka. durhakanya, aku emng gak pernah bayangin kalau moment mereka udah gak bisa tak liat lagi. sebelum baca ini akunudah baca basmalah dulu hahah biar gak nangis, ehh tetep aja nangis. setiap kalimat itu satu goresan , kebayang dong berapa goresan yg eonni bikin dihati akuh * bahhh, apa pula ini* hahaa tapi serius, setiap kalimat yg eonni tulis berarti dalem bgt. aaah, thanks eon, udah mikirin perasaan suami aku *plak* big love buat eonni muah

    Suka

  2. FF nya bagus Thor TT_TT jadi baper TT_TT langsung keinget ama foto Sehun dibandara terus ada layar nampilin Luhan ekspresi Sehun langsung gimana gitu TT_TT Lagi kepingin nge search HunHan brothersip (sekali-kali jangan yaoi teruslah hehe #dor) dan nemu akun ini 🙂 ijin baca cerita author yang lain ya ^^

    Suka

  3. Sebenernya, baca ini udah berulang kali sejak di post disini..dan ini baru bisa komen maaf yaaa…hehehe gimana coba? tiap baca pasti nangis padahal bukan pertama kalinya baca…hhmmm…sukses deh ini ficlet menurutku…keceeee 🙂 😦

    Suka

  4. terharu 😥
    arisa unjuk tangan deh, arisa baper banget baca fict ini. singkat tapi ngena di hati hikseuu
    jadi kangen juga sama luhan. sekarang dia kabarnya gimana yah 😦

    Suka

  5. wuahhhh siapa yang baper?? dengan berat hati saya akui saya termasuk T.T nggak tau kenapa setiap baca epep tentang mereka berdua pasti gini-_- kemaren sampe berkaca” sehun bukan kamu aja yang kangen

    Suka

  6. uuuuuuwaaa T.T ada yang tanya siapa yang baper? aku tunjuk tangan niiiiih…
    kembali inget masa-masa dulu deh, sehun yang kuat yah :”
    dia mulai lebih deket sama tao semenjak luhan pergi, tapi sekarang… huhu pukpuk sehun :” mana tega aku lat dia sedih kek gitu T.T

    Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s