How We Meet

tumblr_np3yfbUj4F1roxgsyo1_1280

Title: Good Bye…

Author: anonymouspark

Genre: Romance, Sad.

Lenght: Ficlet

Cast:

Park Chanyeol

Choi Seo Hee

Other Cast:

See the rest on this fic

Disclaimer:

This is just a fanfic. 

A/N:

This story really fresh from the oven (read:my brain). All of cast belong to God. Poster made by me.

Please do not plagiarize

Previous: Goodbye

“KENYATAAN MUNGKIN MENYAKITKAN TETAPI HANYA SEMENTARA, JUSTRU KEBOHONGAN LAH MENINGGALKAN LUKA YANG ABADI.”

Beruntungnya pagi itu Soe Hee berdiri di baris paling depan ketika bus berhenti. Soe Hee duduk di bangku sebelah kanan, dua baris dari belakang.  Kedua matanya menatap dramatis beberapa teman seusianya, mencoba membaca gerak-gerik yang keluar ditunjukkan, menguntit setiap sudut tingkah laku bagaimana mereka bermain dengan kehidupan.

Sebut saja pemikiran Seo Hee dramatis, tetapi setidaknya ia tidak bertindak dramatis seperti mereka.

Kemudian pandangan Seo Hee beralih keluar jendela. Pikirannya melayang entah kemana. Terlalu banyak yang ia pikirkan namun hanya satu yang menyita perhatian Seo Hee. Keluarga. Tidak, Seo Hee tidak membenci kedua orang tuanya. Hanya saja ada satu situasi dimana Seo Hee tidak menyukainya. Situasi dimana ia harus pindah setiap saat. Dimana Seo Hee harus terbiasa untuk menyesuaikan diri. Entah ia harus ikut dengan ayah atau ibunya yang kini sudah bercerai.

“Permisi, bolehkah saya duduk disini?” kata sebuah suara.

Seo Hee menoleh ke arah suara tadi. Hampir saja Seo Hee ingin mengatakan “tidak” tetap tidak jadi karena orang tersebut sudah menduduki bangku kosong disebelahnya. Tidak ada alasan khusus kenapa Seo Hee ingin menolak lelaki tersebut, hanya saja Seo Hee terlalu malas untuk menahan perasaannya terhadap lelaki yang sangat dipuja oleh gadis satu sekolahnya. Awalnya Seo Hee hanya melihat lelaki itu sebagai manusia biasa sebelum mendengar pujian yang ia dengar dari beberapa gadis yang satu kelas dengannya. Kepopuleran yang dimiliki oleh lelaki tersebut tidak pernah membuat dirinya sombong. Ia memainkan peran sebagai lelaki populer yang baik hati. Happy virus. Ia tidak pernah gagal membahagiakan orang-orang disekitarnya. Ia tidak pernah gagal untuk membawa orang lain untuk ikut tersenyum.

Tetapi, disisi lain lelaki itu bisa saja menjadi pengacau. Begitulah seorang Park Chanyeol.

Bus berhenti tepat di depan Anyang Art High School. Baik Chanyeol dan Seo Hee sama-sama keluar dari bus. Seo Hee berhasil keluar lebih dahulu daripada Chanyeol. Langkah Seo Hee menulusuri lorong sekolah yang masih terlihat sepi. Namun langkah Seo Hee terhenti saat seseorang menahan lengannya. Seo Hee menoleh dan menemukan Chanyeol sedang menahannya.

“Apa yang kau—“

Chanyeol menaruh telunjuknya di bibir Seo Hee saat gadis tersebut baru saja akan menyapanya.

“Shhh, diamlah. Tolong biarkan aku menyelesaikan kalimat sebelum keberanian ku hilang.”

Telunjuk Chanyeol menjauh dari bibir Seo Hee. Dirinya kembali bersiap-siap untuk menghadapi Seo Hee.

“Oke, pertama sekali kalau kau merasa terganggu dengan ku dari tadi pagi, tetapi aku sama sekali tidak ada niat untuk menganggu mu.” Chanyeol kembali diam sejenak sebelum melanjutkan kalimatnya.

“Aku menyukai mu. Aku benar-benar menyukai mu, Seo Hee. Aku sangat ingin bersama mu. Mungkin aku mengenal seluruh gadis di sekolah ini dengan baik, tetapi aku tidak ingin mengenal dirimu dengan baik, aku ingin lebih dekat dengan mu, kau tidak perlu menjawab ku jika kau ingin menolak ku karena begitu menyakitkan jika benar kau tidak menyukai ku, aku ingin…”

Chanyeol berhenti sejenak. Ia merasa sulit ketika berbicara dengan Seo Hee.

Seo Hee tertawa kecil sebelum mengulurkan tangan lalu menaruh tangannya di belakang leher Chanyeol. Seo Hee menarik Chanyeol lebih dekat lagi dan mencium lelaki itu, membiarkan perasaan sakitnya tenggelam ke dalam kolam hitam sehingga ia tidak bisa menyentuh bagian  terbawah rasa sakitnya.

Seo Hee menarik dirinya terlebih dahulu, menatap Chanyeol lalu berkata.

“Apa itu cukup menjawab pertanyaan mu, Park Chanyeol?”

Hey an update before I leave! Sebenarnya sibuk sudah menjelang lebaran tetapi aku masih mencoba update. Hope you like it 😉

Iklan

8 pemikiran pada “How We Meet

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s