HURT (CHAPTER 14-END)

Title: Hurt

Cast:

Anna Choi (Choi Ji Eun) as OC

Park Chanyeol as EXO Chanyeol

Kim Jongin as EXO Kai

Wu Yi Fan as Kris

Other Cast:

Ariel Choi (Choi Eun Ri) as Anna Choi Sister

Oh Sehun as Sehun EXO

Byun Baekhyun as Baekhyun EXO

Kim Junmyeon as Suho EXO

Do Kyungsoo as D.O EXO

Kim Jongdae as Chen EXO

Kim Minseok as Xiumin EXO

Zhang Yixing as Lay

Huang Zi Tao as Tao EXO

Luhan as Luhan 

 

Genre: Romance, Slight Angst, OC.

A/N: This story really fresh from oven (read:my brain). All of cast belong to God.

Disclaimer: This story just a fiction. Already posted here

Poster made by blackforest88

Please do not plagiarize

DO NOT TAKE ALL OF IDEAS FROM THIS FANFIC

Previous chapter: prologue l 1st l 2nd l 3rd l 4th l 5th l 6th l 7th l 8th l 9th l 10th l11th l 12th l 13th


ANNA & KRIS

Datang saatnya dimana kita tak bisa bersama, simpan diriku di dalam hatimu…aku akan tinggal disana selamanya.

Hela napas berat keluar dari sela-sela bibir Kris. Hal yang paling ia takutkan selama ini hanyalah mimpi buruk bagi Kris. Tetapi mimpi buruk tersebut kini mulai menyentuh dunia nyata. Dan Kris benci hal itu.

Lengan Kris terangkat dan jemarinya bermain di wajah Anna sebelum akhirnya ia mengunci Anna di pelukannya.

“Tidak apa-apa jika kau belum yakin dengan perasaan mu, Anna. Kau tahu, bagaimanapun aku akan selalu ada untukmu, bukan?”

Kali ini Kris terdengar egois. Meskipun setelah ia melihat perasaan Anna terhadapnya semakin jelas.

Maafkan aku, Kris…

Cinta memang harus saling memiliki, setidaknya bayanganmu tertanam selamanya di hatiku.


ANNA & KIM JONGIN

Dari beribu jenis angin yang ada di bumi, aku tak percaya kau adalah salah satunya, membuatku terbang walau hanya sesaat.

“Sebelum kencan kita hari ini benar-benar berkahir, aku punya satu pertanyaan untukmu.” Kai membuka pembicaraan setelah mereka terdiam untuk beberapa detik.

Dahi Anna membentuk kerutan. “Satu pertanyaan? Oke. Apa itu?”

“Aku pernah melihat berita mengenai dirimu dan Kris dan kalian adalah pemeran utama di suatu film, sebenarnya apa hubungan mu dengan Kris?”

Anna tersenyum sejenak. “Kau yakin menanyakan hal itu? Menurutmu bagaimana? Aku dengan Kris?”

Kai terdiam lalu berpikir sejenak. “Tidak tahu. Kalian adalah sepasang kekasih di film tersebut? Mungkin sekarang masih menjalani sebuah hubungan—“

“Ralat—kita berteman. Aku dan Kris berteman baik,” sangkal Anna.

Kai mengangguk. Memang tidak ada hal yang spesial terlihat dari Anna dan Kris selain berita yang melebihkan cerita mengenai gadis itu dan lelaki yang dulunya adalah teman satu grupnya.

“Baiklah, aku senang mendengarnya langsung darimu.” Kai diam untuk beberapa detik. “tetapi, bagaimana dengan Chanyeol? Entah kenapa aku bisa menanyakan hal ini, hanya saja—“

“Tidak semua hal harus kau ketahui,” jawab Anna tegas.

Kedua mata Kai menatap dan merekam air wajah Anna yang mulai berubah. Kai tahu tidak seharusnya ia bertanya sejauh itu, tetapi rasa egonya saat itu lebih besar.

Anna menenangkan dirinya, mencoba untuk tidak merusak suasana akhir kencannya bersama Kai.

“Anna, maafkan aku hanya—“

Kalimat Kai berhenti disitu saja saat bibir lembut Anna menyentuh bibir miliknya. Ciuman singkat yang kali ini oleh kesadaran Anna, bukan karena ada alasan dibalik itu. Ciuman yang dulunya hanyalah mimpi indah bagi Kai. Ciuman singkat mengakhiri kencan mereka pada hari itu.

“Aku pikir kau hanya menanyakan satu pertanyaan. Anggap saja pertanyaan terakhir kau tidak pernah bertanya dan aku tidak pernah menjawab.”

Kai tidak peduli dengan percakapan terakhir yang hampir merusak kencannya bersama Anna. Bibir Kai mengecup singkat pipi Anna sebelum langkah lelaki itu keluar. Anna hanya bisa menatap punggung Kai menjauh.

Maafkan aku, Kai….

Kau membuatku melayang tinggi. Lalu pergi tanpa peduli.


ANNA & PARK CHANYEOL

Ketika kau mengatakan kau mencintaiku, izinkan telinga ini tuli sesaat agar hatiku tidak begitu perih setelahnya.

Anna merasakan seseorang memeluk dirinya dari belakang. Tentu saja Anna tahu siapa orang tersebut.

“Ada apa?”

Lengan Chanyeol memutar balik tubuh Anna untuk melihatnya. Tadinya Chanyeol ingin memberi Anna beribu pertanyaan tentang sikap gadis itu tadi pagi. Tetapi melihat sisi tenang Anna pagi itu, Chanyeol mengurungkan niatnya.

“Ada apa? Bukannya tadi kau akan pergi?” tanya Anna heran.

Sebelah lengan Chanyeol yang merangkul pinggang Anna kini berpindah menangkup wajah Anna. “Kenapa Anna?”

Anna tidak menjawab pertanyaan Chanyeol.

“Apa yang kau sembunyikan?”

Anna masih diam.

“Apa kau mencintaiku?”

Anna masih tidak bersuara.

Maafkan aku, Park Chanyeol.

Izinkan hati ini mati sementara, agar aku tidak perlu tahu sakit rasanya ditinggalkan.

.

.

a/n

  1. Selengkapnya silahkan baca disini
  2. Untuk fiksi ini aku akan revisi mungkin akan proteksi/hapus/gimana masih belum tau hehe
  3. Terima kasih bagi yang udah baca
  4. Peace ❤ n gawl 😉
6 pemikiran pada “HURT (CHAPTER 14-END)

  1. ya ampun di proteck! :3 aku aja blm dpet pw 10 11 13 eh msh ada li. Tp gpp tetap smgat. D tunggu blzan mention aku. Eh foolback ya @FidaMLR3424

    Suka

  2. Aku suka bgt sm jalan cerita ff ini..menarik..beda dari yg lain..baca ff ini menghibur skli..maaf klo aku ga smpat komen di sblm. Boleh minta pass?? Makasih banyak..☺

    Suka

Review And Chat here!

