(Chaptered) Complicated Love 5

complicated-love

Title : Complicated  Love  Chapter  5
Author : Rahay Kim  aka  exo-lbaekkie baekhyun
Genre : Romance, Family,Triangle love , Hurt
Length: Chapter
Cast : Jung Hye Bin (oc) | Park Chan Yeol | Han Gun
Other cast : akan ada sesuai chapter
A/N Hey Para  Readers  tercinta ~ Ku update lagi  CL Chapter 5 .. Ada  Yang nunggu ? Adalah  semoga yaa ~ AND .. Ku harap  lebih banyak lagi  yang  mau  komen dan like  . Kuucapkan  banyak Thanks  Yang  udah  nge -Like  atau pun  Komen  yaww

Disclaimer: Typo Everywhere , And The cast  Belong to god ! , The story Is My MINE !! Don’t Co-PASTE !
Summary : Ketika sebuah cinta tumbuh di antara hubungan yang terlarang

*

*

*

PREVIOUS CHAPTER

“aku jung hye bin bersedia menerima han gun sebagai pasangan hidup ku , menerima nya apa ada nya, sehidup-semati hingga maut memisahkan kami” hye bin telah selesai mengucapkan janji nya , merka lalu saling menyematkan cincin di jari manis mereka.

Tepuk tangan riuh terdengar dari para tamu undangan yang datang . “kisseu-hae.. kisseu-hae” teriak para hadirin semuanya tak terkecuali da bin. Mereka pun saling mengecup bibir untuk sekian detik. Tawa mereka terdengar bahagia . walau tak ada yang tau bagaimana hati hye bin untuk sekarang. Haruskah ia senang ? atau sedih seperti nya ia merasakan kedua hal tersebut.

Chapter 5

One years latter.. 2013

‘comeback exo untuk album recpackage growl tuai popularitas setelah wolf’ itulah berita yang tengah hangat di perbincangkan di media . baik media sosial ataupun cetak dan juga penyiaran tentu nya.

Seorang gadis tersenyum menang sambil memegang tab milik nya, “eomma ijinkan aku menonton konser showcase exo minggu depan eo?” kata si gadis catik itu. Eomma nya masih sibuk mengurusi appa nya yang hendak berangkat kerja. “kalau eomma mu diam saja , arti nya kau tidak boleh pergi” kata namja tampan yang sedang memakai dasi nya.

Yaitu appa nya

“ck.. aku adalah han da bin bagimana bisa seorang han da bin tidak ikut hadir untuk konser idola nya.” Kata gadis bernama da bin itu. Eomma dan appa nya tersenyum ketika mendengar perkataan da bin. “kau, mulai lagi , han da bin.” Eomma nya lalu segera menghampiri sang anak yang tengah bermain tab nya dan memberikan 2 tiket . “eomma ..” kata da bin menatap eomma nya lekat-lekat tak percaya dengan apa yang baru saja yang eomma berikan untuk nya. “ kau tidak boleh pergi sendiri , pergi dengan appa mu. Appa mu yang membelikan tiket itu.”

“huwahh.. appa ,, eomma .. gumawosseo” kata da bin sambil melompat-lompat lalu memeluk eomma appa nya berbarengan. Seperti keluarga bahgia tentu saja.

Da bin pov

Umurku beranjak 8 tahun sekarang. Dan aku duduk di bangku sekolah tingkat pertama . dan hidup ku lebih lengkap karena aku mempunyai orang tua yang lengkap. Ahjussi han yang dulu hanya seorang tetangga biasa , sekarang ia benar-benar menjadi appa ku.

Ia juga sangat mencintai eomma lebih dari apapun , aku sangat menyayangi appa ku yang sekarang namun, walau begitu aku masih ingin tau siapa appa ku sebenar nya. Apa ia benar-benar seorang bintang seperti yang eomma bilang? Aku juga tak tau.

Dan tentang idola ku EXO aku makin menyukainya. Terutama dengan jong in oppa ,baekhyun oppa dan juga chan yeol oppa. Aku benar-benar tak sabar untuk menghadiri showcase dan fansign mereka yang berlangsung dua hari lagi.

Da bin pov end

D-Day acara fansign diadakan di central building seoul di daerah gangnam.

 
Sore ini jalan gangnam sudah tampak ramai oleh para yeoja –yeoja muda yaitu para fans exo yang sudah menunggu sejak pagi untuk bertemu idola mereka. Da bin menunggu di sebuah halte bus yang tak jauh dari gedung diadakannya showcase dan fanmeet. Da bin sudah lengkap membawa tas pemberian appa nya dan juga sebuah banner exo lengkap dengan lightstick untuk exo-L /EXO LOVE sebutan untuk fans EXO .
Ia menatap layar smartphone nya , ia menghela nafas karena sudah hampir dari setengah jam menunggu appa nya namun appa nya tak juga datang. Padahal  gate akan dibuka kurang lebih 15 menit lagi. “ia mengingkari nya (lagi)” gumam da bin kesal.

Drrt.. drrt..

Ponsel da bin bergetar dan sebuah panggilan masuk dan itu dari appa nya. “da bin-a , kau dimana?” tanya appa nya di sebrang telpon. “aku sudah di halte dekat gedung showcase, appa kenapa lama sekali?” tanya da bin sedikit kesal. Terdengar appa nya terkekeh pelan di sebrang telpon. “appa tak bisa datang ,karena ada rapat sore ini. eomma akan menemani mu hari ini , mianhe.. gwaenchankechi??” jelas appa nya.
Da bin menjauhkan ponsl nya dari telinganya, ia kemudian mendecak kesal . “ne,gwaenchanha. Appa kerja yang bagus yaa.. himnae!” kata nya setengah berteriak lalu memutus kan sambungan telpon nya. ‘setelah setahun , aku baru benar-benar mengenal nya. Nyata nya ia bukan benar-benar sosok appa yang aku inginkan’ keluh nya entah pada siapa.

 

“kau menunggu lama kan? Ayo masuk ,  gate nya sudah di buka” kata seorang yeoja. Ia menengadahkan kepala nya dan itu eomma nya ia segera bangun dari duduk nya. Dan mengubah raut wajah nya segera.
Antrian sudah mengular hingga ke jalan raya , dan akhir nya member exo mulai naik ke atas stage yang tidak terlalu besar untuk ukuran 12 orang. Histeria para fans meledak tak terkecuali da bin yang baru pertama kali nya untuk benar-benar melihat sosok idol nya ‘asli’ dan bukan dari layar tv.

Semua fans meneriaki nama –nama member nya masing-masing . “anyeonghaseo,we are one ! anyeonghaseo exo-imnida.”  Keduabelas member exo memperkenalkan diri mereka masing-masing. Dan sampai tiba akhir nya sesi fanmeet . Dan tentu saja satu fans hanya boleh mendapat salah satu tanda tangan member exo. Dan da bin benar-benar bingung siapa yang ia pilih. “eomma menurut mu , siapa yang aku minta tanda tangan nya ya? Aku bingung.”
“ada apa dengan mu? Tentukan saja sendiri, eomma kan tidak kenal mereka”
Da bin tampak berfikir ia pun memilih salah satu member exo untuk di minta tanda tangan nya. ‘baekhyun oppa’.

‘jongin oppa’

‘ahh aku bingung..’

da bin pun tak memilih kedua nya dan memilih di barisan dengan member yang menggunakan kacamata dan juga slayer di leher nya. Dan hye bin hanya mengikuti nya dari belakang .

 

Dan kini tiba saat nya da bin. “anyeonghaseo. Gadis kecil” sapa member namja tersebut. “anyeonghaseo. Oppa.” Sapa da bin juga. Namja itu tersenyum barulah memperlihat kan wajah nya yang tampan dan juga menampilkan gigi putih rapih nya. “cha.. gadis kecil, ireum-i mwoeyo?” tanya namja tersebut sambil menandatangani album nya. “han da bin , chanyeol oppa”… kata da bin . hye bin terkejut saat mendengar nama yang sudah tak asng lagi di telinganya dan langsung menoleh ke arah namja tersebut . “nama yang bagus , dabin-a kau sendirian kesini ?”.
“aniyeo,perkenalkan ini eomma ku. Cantik bukan?” tanya da bin. Namja itupun menoleh ke arah hye bin dan

 

 

DEG!

 
Mata mereka saling bertemu pandang satu sama lain untuk sekian detik setelah bertahun – tahun berlalu. Tanpa berkata apapun lagi hye bin langsung menarik da bin pergi dari kerumunan itu. “gamsahamnida chan yeol oppa” kata da bin.
Chan yeol pov

 
8 tahun.

 

Yaa setelah selang waktu selama itu aku baru kembali menemui iris hitam pekat bulat milik nya. Aku benar –benar mengenal nya, sungguh tak ada yang berubah sedikitpun. Dan satu yang berubah ia telah memiliki satu gadis cantik yaitu anak nya. Aku tau waktu berlalu dan semua nya berubah dan kau sudah memiliki orang lain, dan bukan aku yang memiliki mu.
‘nan ajik saranghanda jung hyebin’
Chan yeol pov end..

“eomma , aku belum mengambil tanda tangan dan album nya.” Teriak da bin lalu melepaskan genggaman tangan eomma nya. “andwae ! kita harus pulang!” tegas eomma nya . lalu menyetop sebuah taksi dan memaksa da bin naik.
Chan yeol pun mengejar mereka namun apa daya taksi yang ditaiki hyebin dan da bin sudah melaju jauh.
To be continued ..

RCL Chingu Gomawo ~

Iklan

3 pemikiran pada “(Chaptered) Complicated Love 5

  1. Ping balik: (Chaptered) Complicated Love 6 | Gallery of EXO School

  2. akhirnya sudah ada kelanjutannya aku sudah bolak balik ke blog ini, hye bin sm han gun sudah menikah, ya ampun ternyata ayahnya da bin chanyeol, belum ada konplik ya diantara mereka ? tp seru d tunggu next chapternya,

    Suka

    • hehe maaf banget ku br bisa update hehe .. makasih udh baca dan komen
      🙂
      di tunggu aja yaa chapter lanjutan nya , jadwal punlish ku klau gak hari rabu , kamis , sabtu ,minggu . di luar hr itu aku gak akan publish heheheh

      Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s