[Drabble] Jika

jikaKim Junmyeon | Bae Joohyun

Drabble (133 Words Counts)

Married Life | Hurt

Dia selalu berkata maaf dan aku selalu menjawab tak apa.

Dia mengandalkan satu kata pamungkas itu saat merajuk sedangkan aku memaknai semua jawabanku dengan tulus. Namun setelah itu, ia kembali mengulangi perbuatannya namun begitu juga denganku yang seolah menutup mata atas semua kelakuannya dibelakangku.

“Aku minta maaf.”

Ia kembali mengatakan kata-kata pamungkasnya yang entah bagaimana indera pendengaranku sudah lelah mendengarnya.

“Aku tahu kita menikah bukan atas dasar cinta, tapi bisakah kau menghargai pernikahan ini dengan menjaga sikapmu?” Kini pertanyaan itu terlontar dariku untuknya seraya melempar koran yang berisi berita utama tentang pasangan sehidup sematiku menghabiskan malam bersama seorang direktur perusahaan yang notabennya adalah sainganku dalam berbisnis.

Jika saja dirinya tahu bahwa aku menikahinya bukan berdasarkan perjanjian orangtua kami, melainkan jauh sebelum itu aku sudah—

“Junmyeon, aku sungguh min…”

“Tak apa, Joohyun. Aku memaafkanmu.”

mencintainya.


udah sangat lama ngga post di sini :”

See ya

and

Keep Bust a Move

Satu pemikiran pada “[Drabble] Jika

Review And Chat here!

