(Chaptered) Complicated Love 6

req-baekhyuneeyixing

Title : Complicated Love Chapter 6

Author : Rahay Kim aka Exo-lbaekkie baekhyun

Cast : Jung Hye Bin (oc) | Park Chan Yeol | Han Gun

Genre : romance, family, triangle love

Length: Chapter

Rate : PG -15

Other cast : akan ada sesuai chapter

Disclaimer :Fanfic ini milik saya semua ide cerita didalam nya hanya imaginasi saya belaka. Jika ada kesamaan dalam bentuk apapun itu hanya lah   ketidak sengajaan   dan bukan plagiat

Author note’s : HAI ! HAI ! aku balik  lagi nih . Maaf banget atas keterlambatan  update CL ini . Apakah ada yang menunggu ?? Author harap ada deh ya ~dan , Typo di mana –mana jadi hati-hati . di harap kan comment nya sebagai masukkan untuk author seorang untuk membuat karya yang lebih baik lagi . gamsahamnida

Soal  karakter Han Gun kalian akan  tahu setelah  part 10 di publish hehehe 😀 . asli nya   dia boyband  juga kok 🙂 tapi  dia lebih  senior  dari exo

Cr : Lay Kim @ Indo Fanfic Arts

Summary : ketika sebuah cinta tumbuh di antara hubungan yang terlarang

Previous : 1 | 2| 3| 4| 5|

da bin-a jamkkaman..kau melupakan ini” teriak nya. Nihil. Taksi nya sudah melaju lebih cepat dari langkah lari nya yang mengejar da bin. Ia mengacak rambut nya frustasi . “eomma, eomma wae na hante geurae-sseo? Naega eomma shiltta” teriak da bin meluapkan kekesalan nya lalu mengalihkan pandangnya ke jendela ke arah luar.

Hye bin menghela nafas nya. Kemudian smartphone nya bergetar tanda panggilan masuk dan itu dari han gun suaminya. “yeobeoseyo? Hye bin-a apa kau sudah mengantar da bin?” tanya hangun di seberang telpon. “kami sudah pulang , nanti aku hubungi kembali. ?” kata hye bin dengan suara nya yang lirih dan serak karena menahan tangis nya, “hye bin-a ada apa dengan suara mu ? kau baik-baik saja?” tanya han gun suara nya terdengar khawatir. “eoh.. gwaenchanha. Nanti kita bicara lagi. Knockk..” kata hye bin kemudian memutuskan panggilan.

~~

“ada apa dengan hye bin? Seperti nya terjadi sesuatu.” Kata han gun menerka-nerka tentang keadaan istri nya. “ahh, ini karena aku tak mengantar da bin. Geurae. Ini salahku” rutuk han gun pada diri nya sendiri. Ia pun melanjutkan pekerjaan nya kembali.

~~

Han gun pulang ke apartment. Ia memasuki rumah . gelap . ya itu lah keadaan rumah nya. “hye bin-a, da bin-a appa wasseo..” . tak ada jawaban. Hanya terdengar suara televisi yang menyala di ruang keluarga. Dan ternyata da bin tertidur di sofa sambil memegang remote tv. “ia pasti tertidur jika menonton sambil tiduran” . han gun mengambil remote nya meletakkan nya di meja dan menggendong da bin   untuk memindahkan da bin ke kamar nya.

Han gun pun menyelimuti da bin dan mencium kening da bin lembut. ‘kau sangat mirip hye bin, han da   bin’ kata han gun . ia pun membereskan meja da bin yang berserakan dan menemukan sebuah   buku . mirip buku diary . ia pun membuka lembar per lembar nya.

13 october 2012

Ini musim gugur yang paling indah . yaa karena aku sudah punya appa sekarang. Tuhan terimakasih . tapi bagaimana pun sebenar nya aku tak ingin mengubah nama belakang menjadi han . aku ingin nama belakang ku dari appa biologis ku. Dan bukan appa tiri atau lebih baik aku memakai nama eomma itu lebih baik terdengar .

_***_

6 mei 2013

Tuhan, untuk yang kedua kali nya appa mengingkari janji nya , memang benar aku kesal . tapi, bagaimana pun dia adalah appa ku . mungkin aku berdosa sekarang , tuhan maaf kan aku eoh ?

_***_

27 november 2012

Hari ini ulang tahun oppa – ku tersayan g . :* yeoll –oppa   saengil chukhae. Aku senang , di umur nya yang ke 21 tahun ini ia sudah cukup sukses , tidak seperti eomma yang di katakan umur nya yang sebaya dengan yeol –oppa ia sudah memiliki anak dan menikah ia bahkan menghentikkan kegiatan study nya demi melahirkan ku. Dan mengambil ujian setara paket c untuk mengambil ijazah dan kelulusan nya untuk mencari kerja   demi aku juga. Eomma , mungkin dia juga menikahi appa demi diri ku, dan yang aku tau mungkin saja , ia masih   menyimpan ‘ seberkas’ rasa   jauh di lubuk hati nya tanpa ia sadari. “eomma , saranghae” .

_***_

Han gun terdiam ia menutup kembali lembaran   buku itu dan   merapikan nya kemudian mencium kening da bin   dan segera berlalu   kembali ke kamar nya.

02.15 am tengah malam .

Han gun memejamkan mata nya , namun iris cokelatan itu   kembali terjaga, ia melirik jam yang berdetak , 02.15 am . artinya ini masih tengah malam   atau mungkin sebentar lagi akan datang fajar. Ia memiringkan tubuh nya menghadap   ke arah hye bin yang sudah terlelap di sebelah nya, hye bin terlihat tenang . namun sesekali   ia mengerutkan kening nya seolah berfikir sesuatu. Kemudian ia mengerutu sebuah kata-kata , kurang jelas memang . namun untuk han gun yang berada di samping nya cukup terdegar jelas .

‘chan-geun.. kajima . jebal .’  itulah kalimat yang keluar dari gerutuan hye bin yang sedang terlelap.   Han gun mentautkan alis nya ,

“ chan –geun ?” gumam han gun , ia mencoba berfikir namun untuk detik berikut nya ia meggelengkan kepala nya , kemudian ia memejamkan mata nya mencoba untuk tidur daripada memikirkan hal-hal yang tidak –tidak .

^***^

Flash back …

SMA Hyundai ChungHun High School , KELAS 3 -4

Riuh . itulah suasana yang ada di kelas hye bin dan chan yeol berada. Hye bin terlihat sedang menulis materi yang ada di papan tulis . dan chan yeol yang terus saja menjahili hye bin dengan berbagai cara , termasuk   menghapus seluruh materi yang ada di papan tulis padahal hye bin belum selesai mencatat nya. Hye bin mendecak kesal kemudian menutup buku nya dan segera menghampiri chan yeol yang berdiri di ambang pintu kelas .

“aishh .” hye bin menjitak kepala chan yeol tanpa ampun. Dan chan yeol menringis kesakitan , “aww.. apo, bin-a . kan ini waktu istirahat   tak bisa kah kau bersama dengan ku sebentar? Kau terus sibuk saja dengan   buku . tapi, itu tidak membuat mu ada kemajuan. “ gerutu chan yeol panjang lebar , dan membuat hye bin makin geram dengan kat-kata nya barusan , itu cukup membuat nya merasa bodoh.

“mwo?! Tidak ada kemajuan kata mu ?! rasakan ini” hye bin kemudian memukul punggung chan yeol keras. “dengar ya, chan –geun .. memang tidak ada kemajuan yang berarti dalam nilai akademik ku, tapi kau kan tau ini sudah tahun terakhir kita. Bisakah kau lebih serius sedikit? Bagaimanapun juga aku ingin lulus dengan nilai yang baik dan pergi ke perguruan tinggi impian ku chan –geun “

“ne.. mianhesseo, bin-a . aku hanya ingin kau tetap mengingat ku dan tetap menjaga kesehatan mu . ini sudah waktu istirahat , kau bilang kau belum sarapan pagi ini. Aku ingin mengajak mu makan , tapi kau malah   terus saja sibuk dengan buku mu, untuk itu aku melakukan itu. Bin-a mian..” kata chan yeol yang merasa bersalah pada yeo –chin nya itu .

Hye bin tersenyum kemudian mengacak rambut hitam –kecokelatan chan yeol. “tak apa, terimakasih kau sudah memperhatikan ku, chan –geun . dan sebagai permintaan maaf ayo kita ke kantin. Aku akan mentraktir –mu”

^***^

27  November 2010

“chan-geun.. park   chan yeol !” teriak hye bin . chan yeol menghentikkan langkah nya. “wae?!” kata chan yeol dingin . tak biasa nya ia seperti ini , “saengil –chukha handa” kata hye bin sambil memberikan sebuah kotak kecil sebagai hadiah.

Chan yeol tersenyum simpul lalu menerima kotak hadiah itu. Ia kemudian menarik tangan hye bin dan pergi ke suatu tempat.

Dan mereka tiba di sebuah apartement biasa di daerah pinggiran seoul. “kenapa, kau membawaku ke rumah mu ? chan –geun”

Chan yeol tersenyum . kini ia terlihat senang , “maafkan aku , atas sikap ku hari ini . aku kira kau lupa hari ini adalah ulang tahun ku”

“mana mungkin aku lupa. Tapi, kau mengapa mengajak ku ke sini ?”

“ehmm. Aku ingin mengadakan sebuah pesta dengan mu. Hanya KITA”

“kita? Baiklah. Jangan membuat ku pulang terlalu malam eoh?”

“arra.. jika tidak sempat pulang , kau menginap saja di rumah ku untuk malam ini.”

Hye bin pun meanggukan kepala mengerti . mereka pun masuk kedalam apartement.

Dan..

Sebuah peristiwa yang tak seharus nya terjadi , mereka melakukan –nya dibawah alam sadar mereka , pada malam itu mereka terpengaruh alkohol. Dan terjadilah hal –hal yang kira nya yang mereka tidak harapkan.

Flash back end __

“chan –geun kajima.. jebal.” Hye bin tersentak bangun dan membuka mata nya , ia penuh dengan peluh keringat nya yang sampai membasahi rambut nya,

“hye bin-ah wae geurae? Kau mimpi buruk ?” tanya han gun yang baru saja keluar dari toilet , kemudian menhampiri hye bin yang masih terdiam di kasur nya.

“…”

to be continued ^^

 

 

Iklan

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s