Complicated Love Chapter 13

complicated-love-arinyessy

Title : Complicated Love Chapter 13

Author : exo-lbaekkie baekhyun

Genre : Romance, family, etc

Length: Chapter

Cast : Jung Hye Bin (oc) | Park Chan Yeol | Han Gun

Other cast : akan ada sesuai chapter

Disclaimer :Fanfic ini milik saya semua ide cerita didalam nya hanya imaginasi saya belaka. Jika ada kesamaan dalam bentuk apapun itu hanya lah   ketidak sengajaan   dan bukan plagiat

Author note’s : typo di mana –mana jadi hati-hati . di harap kan comment nya sebagai masukkan untuk author seorang untuk membuat karya yang lebih baik lagi  gamsahamnida

 

Summary :

ketika sebuah cinta tumbuh di antara hubungan yang terlarang .

***

Chan yeol memeluk Hye Bin , Ia melakukan itu hanya untuk menenangkan Hye bin sekaligus mengungkapkan rasa rindu nya .

“Mianhe Hye bin -ah . Ini salah ku”

Tidak , Bukan hanya mereka di koridor itu . Tetapi , sosok lain tengah memperhatikan mereka dari kejauhan .

Hye bin melepaskan pelukan yang ia dapat dari Chan yeol

– —

“Apa yang terjadi ? Bagaimana bisa Da bin -”

“Maaf , Apa anda wali dari Nona Han Da Bin ?”

“Nde , majayeo . Apa yang terjadi pada putri ku ? Uisa-nim”

“Anak anda memiliki alergi akut pada suatu makanan tertentu -”

“Iya benar , dia memiliki alergi terhadap seafood”

“Untung saja , Chan yeol -ssi cepat membawa nya , jika tidak darah nya akan terinfeksi alergi , untuk itu demi mencegah hal itu terjadi , kami akan melakukan pengambilan darah dari orang tua Han Da Bin .”

“Nde . Nde . lakukan apa saja , asal putri ku selamat”

“Baiklah , kalau begitu ikut aku , Hye bin -ssi .”

“Tolong Jaga anak ku , Chan Yeol -ssi”

“Geokjongma , Hye bin -ssi”

—-

” Hye bin -ssi . ” seseorang memanggil nya .

Hye bin menoleh ,

“Han Gun -ssi . .”

“bagaimana keadaan Da Bin ?”

“Aku akan melakukan tes darah untuk pengambilan darah sekarang . Dokter , perkenalkan

Ini suami ku Han Gun”

“Han Gun -imnida . . ” Han gun memperkenalkan diri nya pada sang dokter dan juga Chan Yeol .

“Oh , Anyeonghaseo . Kalau begitu baguslah , kita bisa memilih darah siapa yang cocok untuk menetralisir Alergi Da Bin , sebelum terinfeksi . kkasichyeo”

Hye bin tak menghiraukan Chan yeol yang juga ada di situasi itu dan ada di ruang yang sama serta memikirkan orang yang sama .

Chan yeol hanya mengepal tangan nya erat , kemudian ia terduduk tanpa ada yang harus menyuruh nya duduk .Lutut nya tak mampu lagi untuk menumpu tubuh nya .

Jantung nya serasa di ambil malaikat maut dan di koyak -koyak setelah itu di pasang kembali di dalam oragan nya .

Terasa Sakit sekali .

Ia hanya memandang Hye bin dan sosok Namja di samping nya yang berjalan menjauh dan hilang di balik tembok itu .

Ia menghela nafas nya berat .Kemudian masuk ke ruangan Da Bin .

—-

Ia menatap Da bin lekat , mengelus pipi gadis kecil itu dengan penuh sayang . Ia mentautkan senyum nya , mencoba mengobati sendiri luka nya bak sebuah duri yang tertancap di hati nya .

‘Kita memiliki alergi yang sama , kau tau itu ?’

‘Dalam satu hari yang sama ini , orang mengatakan kita memiliki wajah yang mirip , Tidak kah ini aneh ?’

Ponsel nya berdering .

“Eoh , Su Ho hyung . Waeyeo ?”

“Kau di mana sekarang ? semua orang sibuk mencari mu . kau tidak ingat apa yang ku katakan tadi ? Langit sudah mulai gelap namun kau belum juga kembali ”

“Tsk . . Aku lupa . Aku di Ilsan sekarang , mendadak ibu ku jatuh sakit dan di rawat . Aku tidak bisa pulang ke Seoul malam ini juga , Hyung . Mianhe”

“Eoh . . apa perlu aku kesana bersama manajer hyung ?”

“Tidak perlu , Ibu ku sudah membaik sekarang . Aku akan pulang dengan Bis Jadwal paling pagi , Besok . Eoh . bilang baek hyun segera tidur dan tak usah khawatir tentang ku . Katakan pada member lain juga nde ?”

“eoh . . Aku doakan semoga beliau cepat sembuh .knock-yeo”

***

Hye bin tampak berfikir sesuatu ia menatap Han Gun sesekali .

Ya tuhan berapa kebohongan lagi yang di tutupi Han Gun demi menjalin hubungan dengan diri nya . pikir Hye bin

Flashback ~

Sudah dua jam lebih Ha Ni nenunggu Hye bin namun ia tak kunjung datang . sampai akhir nya sebuah pesan teks masuk ke ponsel nya .

From : Hye Bin

‘ aku mengubah tempat janjian nya . Temui aku di kedai tempat kita kumpul sewaktu masa sekolah .’

‘Ilsan ? Kau bicara apa ? Ya, baiklah aku akan ke sana”

Ha Ni menemui nya di sebuah kedai tempat nya biasa ia kumpul -kumpul bareng anak sekelas nya . di daerah Ilsan .

Ha Ni menyapu pandang nya mencari. sosok Hye Bin . seperti dugaan nya ia tengah duduk di sudut kedai itu . tengah menikmati secangkir kopi hangat nya .

“Ye ! Jung Hye Bin ada apa dengan wajah mu ? sembab begitu”

Hye bin menggeleng kemudian mentautkan senyum di wajah nya sembab begitu . “Andja . . Kau ingin membicarakan apa ?”

Ha Ni duduk di hadapan Hye Bin , ia sungguh tak mengerti apa yang terjadi . Yah , paling tidak juga , tak jauh dari masalah keluarga   .

“Karena , aku yakin Kau sedang tak baik -baik saja saat ini . aku langsung ke inti saja . Aku tadi ke rumah sakit dimana kau melahirkan .”

“Teruskan , aku juga harus mengatakan suatu hal pada mu”

Ha Ni menyesap kopi yang dipesan nya lebih dulu sebelum memulai perbincangan .

“Sebenar nya Han Gun adalah Orang yang menolong kau sewaktu kau ingin melahirkan Da Bin . Maaf aku baru mengatakan nya , karena aku sendiri pun baru saja meningat nya”

Kening Hye bin berkerut ia mencoba meningat apa yang terjadi kurun waktu 8 tahun lalu .

“Ia orang yang membayar seluruh biaya rumah sakit dan dia juga yang menolong ku saat seluruh dokter sedang ada seminar begitu ?”

Ha Ni menangguk antusias .

“Binggo ! Tepat sekali . Aku mengetahui itu karena aku tak sengaja bertemu dengan Mantan ku , Kapten Tim basket sekolah menengah Zhang Yi Xing . Kemudian ia memberikan ku tempat alamat kerja Han Gun yang sekarang .Kau tau kan Han Gun bekerja di LHae grup ?-”

Hye bin menangguk pelan . “arra , dia seorang dokter di sana ? .”

” Ya ia dokter bangsal anak menggantikan Suami mu .Tapi , kau tahu ? Posisi apa yang di dapat Han Gun di LHae grup ?”

Hye bin tak bergeming , Ia hanya menyesap kopi esperesso nya yang menamah pahit lidah nya .

“Pewaris Tunggal sekaligus Direktur eksekutif LHae grup”

Tak ada reaksi berlebih dari Hye Bin , Namun tidak dengan bahasa tubuh nya yang kini bergetar hebat layak nya orang sedang menggigil kedinginan . Kini dia tahu betul , siapa Han Gun sebenar nya . tentu ia paham juga Alasan Han Gun menyembunyikan hal besar ini dari nya Tapi , Jika saja ia berkata yang sejujur nya tentang siapa dan darimana asal nya ia berada , lingkungan seperti apa yang ia tinggali mungkin Hye Bin tak akan terlalu kecewa .

“Arra . . apa yang kau katakan tentang Han Gun adalah benar . Menurut mu apa alasan nya , mengapa juga ia berbohong pada seseorang yang sudah menjadi istri nya . Itu membuat ku merasa bukan lah siapa –siapa bagi nya”

Walau selama ini , Hye Bin tak pernah bertanya banyak pada Han Gun , tetap saja ia merasa bahwa diri nya tengah di bohongi saat ini .

“Maksud mu , kau mengajak ku ke sini untuk berbicara pada ku tentang itu ? Kapan kau mengetahui nya ?”

“Yaa , begitulah kira –kira .” hye bin menggigit bibir bawah nya .

“Sebenar nya hari ini niat ku LHae grup adalah untuk mengantarkan berkas proposal Han Gun yang tertinggal di rumah , dan tak sengaja aku melihat pembicaraan Han Gun dengan Ayah nya . Niat ku adalah menunggu Han Gun hingga ia keluar dari ruangan itu ,tapi , Tak sengaja mendengar percakapan mereka . dan Ayah nya bilang bahwa aku hanya Gadis rendahan yang tak jelas asal usul nya dan juga , aku yang sudah punya anak yang bukan hasil hubungan ku dengan Han Gun –“ lanjut Hye Bin .

“Sudahlah tak perlu di pikirkan , Lagipula , Han Gun melakukan ini semua agar kau yang tak merasa rendah di mata nya . Ia mencintai mu Hye Bin untuk itu demi diri mu dan Da Bin ia melakukan hal itu .”

Flashback end ~

Hye bin mengusap wajah nya , tak ada kata lega di raut wajah nya .

“Hye Bin –ssi” panggil Han Gun yang berada di samping nya .

Gurat wajah yang lelah dan khawatir terlukis sangat di dua Insan itu .

“Apa bisa Kita bicara nanti , Han Gun –ssi , pikiran ku sedang –“

“Eoh , baiklah . aku tahu .”

Han gun mengacak rambut nya frustasi , ia beranjak dan berdiri cukup jauh dari Hye Bin duduk .

Sang Dokter keluar dan memberikan hasil tes darah yang baru saja mereka berdua jalan kan .

“Tidak ada kecocokan di antara kedua golongan darah anda berdua Tuan dan Nyonya Han Golongan darah tuan Han adalah B dan nyonya Han adalah O. Golongan darah yang kita butuhkan untuk Da bin adalah A .”

“Keunde , bukan kah Golongan darah O bisa masuk ke darah mana saja ? uisa –nim”

Tanya Hye Bin .

“Tapi , kasus anak kalian berbeda dari yang lain , kami membutuhkan seseorang dengan golongan darah A murni , segera –“

 

“Aku   akan   melakukan nya, kebetulan Golongan darah ku   A tapi , entah bisa berhasil atau tidak ”

Seseorang datang tanpa Hye Bin duga , kini sedikit senyum bisa tertaut di wajah nya yang sangat lelah . Hye Bin memeluk nya erat .

“Terimakasih , telah datang di waktu yang tepat .”

“Terimakasih telah membantu Da bin

 

Ha Ni –ssi ..”

***

“Aku akan ke ruangan Da Bin dulu , bisakah kau di sini saja menunggu hasil tes nya . Han Gun –ssi “

Han Gun hanya menurut tanpa bicara .

Hye bin masuk ke ruangan Da Bin , belum ada hasil yang berarti dari Da Bin .Di lihat nya sosok Chan yeol yang   pernah mewarnai hari –hari nya kini tengah tertidur terduduk di samping Ranjang da bin sembari memegang tangan Da Bin erat .

Hye bin menghampiri   Chan yeol yang tengah terlelap , di lihat nya kening Chan yeol yang berkerut seperti memikirkan sesuatu .

‘Tidur saja , Jangan pikirkan apapun .’ Gumam nya pelan .

Telunjuk Hye bin mengelus lembut kening Chan yeol yang mengerut , dan membuat nya terbangun . Mata Chan yeol mengerjap berkali –kali melihat sosok Hye Bin yang berada di hadapan nya kini . spontan ia berdiri karena terkejut .

“Mian , tak seharus nya aku tertidur .”

Chan yeol meggaruk kepala nya yang tak gatal , berusaha mengusir rasa grogi nya di hadapan mantan kekasih nya itu .

“Jika lelah , istirahatlah di sofa itu , cukup panjang untuk ukuran tinggi mu . atau , jika tidak pulanglah , pasti banyak orang yang mencari mu .”

Saran Hye bin pada Chan yeol seraya melipat kedua tangan nya ke dada . sungguh , telapak nya kini berkeringat karena gugup bertemu orang yang pernah berbagi seluruh hal di kehidupan nya . Bahkan Han Gun saja tak se –special itu , walau notabene nya ia adalah suami nya sekali pun .

“Aku di sini , karena ibu ku sedang sakit . Bisa kita bicara di tempat lain ? Aku takut –“

“ Yah , baiklah . aku takut Dabin terganggu , ia sedang istirahat . ayo , cari tempat nyaman untuk berbincang”

Mereka pun pergi ke tangga darurat di mana , suasana sepi dan tidak akan mengganggu orang di rumah sakit ini .

***

Hening . Satu kosa kata yang sangat cocok untuk menggambarkan suasana dua insan ini . Jam menunjukkan pukul 1 tengah malam . Hye Bin menguap karena mengantuk .

Chan yeol baru datang ke tangga darurat itu dan memegang dua botol kaleng kopi , dan memberikan salah satu nya pada Hye Bin .

“Minumlah , mengurangi rasa kantuk mu .”

Hye bin pun hanya menerima nya dan segera meneguk nya setelah itu ia duduk di salah satu anak tangga , “apa yang kau lakukan ? Andja”

Hye bin menepuk ubin anak tangga tempat nya duduk , menginteruksikan Chan Yeol untuk segera duduk .

Chan yeol duduk di   anak tangga tepat satu di bawah Hye bin , ia kemudian menyenderkan tubuh nya ke dinding yang tengah menatap mereka berbincang .

“Maaf kan aku   , karena mengajak Hye bin tanpa ijin dari mu . Maaf   juga karena kecerobohan ku menyerahkan Da Bin pada paman ku untuk mengajak nya makan siang . Aku sungguh tidak tahu bahwa Da Bin memiliki Alergi yang sama dengan ku .”

Chan yeol kembali menyesap kopi nya , setelah Hye Bin memandang nya begitu lama .

‘Kau itu layak nya Lukisan yang memiliki nilai seni tinggi , Park Chan Yeol’

Dan tentu saja ia harus segera bangun , karena ini bukan lah mimpi dongeng Cinderella yang beruntung mendapatkan pangeran hanya karena sepatu kaca nya yang tertiggal di istana .

‘Karena kau adalah Appa –nya’ bathin nya .

“Da bin pasti mengikuti mu karena , ia sedang marah pada ku . Chan yeol –ssi .Tidak , sungguh aku tidak marah . aku mengerti keadaan mu , dan bagaimana keadaan ibu mu sekarang ? Aku ingin menjenguk nya ,tapi. . tidak bisa seperti nya , ini hanya akan menjadi masalah baru baik untuk mu atau untuk ku , bukan begitu ?”

“Aku , ingin memberikan ini , semua nya milik Da bin . dan juga , ini .”

 

“Ini album dan juga slayer rajutan milik Da bin yang tertinggal waktu Fansign –

aku khawatir tidak dapat bertemu dengan nya besok , karena aku harus mengurus ibu ku setelah itu kembali pulang ke Seoul .”

Hye bin menerima pemberian Chan yeol itu ,

“nde . Aku akan memberikan nya pada Da Bin , nanti –“

Kecanggungan mereka tak juga hilang . padahal , jelas . mereka mengenal satu sama lain . tapi , sekarang entah mengapa mereka layak nya orang asing satu sama lain .

Chan yeol mengusap tangan nya , menghilang kan segala rasa yang rasa nya tak mungkin . melihat status Hye Bin sekarang . Jadi , ia ingin membuang jauh –jauh rasa itu .

Hye bin beranjak berdiri , “kalau , tidak ada yang –“

“aku ada ! jadi , aku mohon tinggal lah untuk beberapa saat lagi .” Potong Chan yeol.

Hye bin tak menjawab dan hanya kembali duduk dalam diam .

“Kapan Kalian Menikah ?”

“Musim Gugur tahun lalu . .”

“Kenapa kau menghilang setelah hari itu ? Mengapa kau tak mengubah nomor telpon mu setelah kau menghilang dari pandangan ku . Karena , aku selalu ingin -”

 

“Aku pergi bukan urusan mu . dan aku tak bisa mengubah nya begitu saja , karena suatu waktu aku pasti membutuh kan ‘ nya . seperti sekarang”

Ponsel Hye bin bergetar , dan itu panggilan masuk dari Ha Ni .

Ya , , neo eodini ? Han Gun mencarimu dari tadi . segeralah kemari ”

“eoh , baiklah aku akan kesana”

Hye bin langsung menuju pintu kelar dari tangga darurat meninggalkan Chan Yeol seorang diri Gurat wajah nya kembali gelisah , ia menunggu lift yang terbuka , langkah hye bin di susul oleh Chan yeol ia pun menahan Hye bin .

“Ayo , kita selesaikan ini semua bersama ”

Tak banyak bicara lagi , mereka pun masuk dalam lift . dan terlihat seseorang di balik dinding itu , dan . .

TBC

 

 

 

4 pemikiran pada “Complicated Love Chapter 13

  1. huaaaa aku baru dapat ff yang ceritanya begini. kerennnnn author-nim (y)
    beruntung banget udah sampe chap 13. tapi makin penasaran sama chap selanjutnya. udah ada chap 14 apa belum author-nim??? kalau belum, semoga cepet di posting chap 14nya. aku akan selalu menunggu kelanjutan ff mu author-nim. hwaiting^^

    Disukai oleh 1 orang

Review And Chat here!

