Back In Time

baekhyun

Tittle : Back In Time

Cast : Byun Baekhyun

Genre : Angst

Length : Ficlet

Rating : G?

Author : Lee Chan

Disclaimer : Tolong hargai dan apresiasi ff ini. Setidaknya beri komentar yang membangun walau sekalipun itu negatif. Bila suka beri like dan tinggalkan komentar. Don’t be plagiator dan jangan jadi silent reader! FF ini terinspirasi dari lagunya Back In Time by Lyn! Recommended banget ini lagu pas baca ff ini! Happy reading all…

*** (lebih…)

Happy Ending? (Sequel of Make You Feel My Love

happy ending cover

Tittle : Happy Ending? (Sequel of Make You Feel My Love)

Cast : Kim Jongin ( EXO ) and Shin Hae Ra ( OC )

Genre : comedy, romance, marriage life

Author : Lee Chan

Length : Ficlet?

Rating : PG-15

Disclaimer : please enjoy reading this sequel.. karena ada yang minta sequel, jadi saya turutin. Semoga suka dengan hasilnya. Mohon di like+comment! Dan jangan jadi siders please…oiya, iklan dikit. Visit my own wordpress : www.authorchanfanfic.wordpress.com! Ghamshahamnida!

*** (lebih…)

Cruel Love Story In Joseon

cover ff cruel love story in joseon

Title : Cruel Love Story In Joseon
Author : Chan
Genre : Historical life, angst, hurt.
Ratting : PG – 13
Main Cast : Do Kyungsoo

Other cast : Cameo

Author’s note : Sebelumnya saya minta maaf jika FFnya gak nyambung, gak dapet feel, gak ngerti, gak memuaskan readers. Soalnya ini pertama kali saya buat FF bertema Joseon, berhubung saya suka drama saeguk jadi iseng buat. FF ini pernah dilombakan tapi gak menang -__-, jadi mohon banget kritik+saran+like+comment buat ngoreksi lagi. Oiya, ff ini udh pernah dipublish di WP pribadi. authorchanfanfic.wordpress.com. Yaudah deh kalo gitu, happy reading yeoreobun!!

~OoO~ (lebih…)

Yes, She Is My Guardian! [ Chapter 2 / Stay With Me ]

cover ff yes you are my guardian

Tittle : Yes, She Is My Guardian! [ Chapter 2 /  Stay With Me ]

Cast : Oh Sehun ( EXO ) and Jung Rein ( OC )

Other Cast : Park Chanyeol ( EXO )

Genre : angst, hurt, romance, little bit comedy

Author : Chan

Length : Chaptered

Rating : PG – 15

Author’s note: FF murni buatan saya. Ini karya dan ide saya sendiri, jadi mohon jangan memplagiat FF ini dalam bentuk apapun! And..don’t be a silent reader, please.., jangan lupa like + commentnya..btw, disini ada yang sesama berprofersi sebagai author of k-fanfic? Kalau ada comment ya..and at the last, Enjoy Reading, Guys!

Sumarry : Cerita ini adalah sebuah cerita sedih yang dibumbui dengan perasaan cinta tak berbalas. Bagaimana rasanya jika orang yang kau benci malah menjadi penyelamatmu? Rasa kekuatan cinta sekaligus mengharukan memang terlalu tragis untuk dikisahkan. Mereka hanya akan menjadi lembaran lama yang tak pernah diungkap. Seperti di dalam hati yang tak pernah bisa digambarkan. Karena mengkhianati hatimu sendiri lebih sakit dari apapun, camkan itu

~O~ (lebih…)

Make You Feel My Love [ Special Kai’s Birthday ]

make you feel my love cover

Tittle : Make You Feel My Love

Cast : Kim Jongin ( EXO ) and Shin Hae Ra ( OC )

Genre : angst

Author : Lee Chan

Length : One Shoot

Rating : G

Author’s note : ini ff special buat Kai yang lagi ulang tahun. Mohon maaf bila ceritanya gak ngena atau gak suka. Disini aku benar – benar ubah imejnya Kai. Dan, ff ini terinspirasi sama lagunya mba adele yang ‘make you feel my love’. Semoga suka, jangan lupa like + commentnya! Dan jangan pernah plagiat! Happy reading!

~OoO~ (lebih…)

Yes, You Are My Guardian!

cover ff yes you are my guardian

Tittle : Yes, She Is My Guardian! [ Chapter 1 / We Meet Again ]

Cast : Oh Sehun ( EXO ) and Jung Rein ( OC )

Genre : angst, hurt, romance, little bit comedy

Author : Chan

Length : Chaptered

Rating : PG – 15

Disclaimer : FF murni buatan saya. Ini karya dan ide saya sendiri, jadi mohon jangan memplagiat FF ini dalam bentuk apapun! And..don’t be a silent reader, please..Enjoy Reading, Guys!

Sumarry : Cerita ini adalah sebuah cerita sedih yang dibumbui dengan perasaan cinta tak berbalas. Bagaimana rasanya jika orang yang kau benci malah menjadi penyelamatmu? Rasa kekuatan cinta sekaligus mengharukan memang terlalu tragis untuk dikisahkan. Mereka hanya akan menjadi lembaran lama yang tak pernah diungkap. Seperti di dalam hati yang tak pernah bisa digambarkan. Karena mengkhianati hatimu sendiri lebih sakit dari apapun, camkan itu.

~o~ (lebih…)

Music Is What I Want To Do [Chapter 2 / One Step Closer ]

cover music is what i want to do psd

Tittle : Music Is What I Want To Do [Chapter 2 / One Step Closer ]

Main Cast :

  • Park Jiyeon ( T – ara ) as Jiyeon
  • Lee Ji Eun as Jieun / IU
  • Byun Baekhyun ( EXO) as Chris Byun
  • Jung Yonghwa (CNBLUE) as Yonghwa
  • Kang Minhyuk (CNBLUE) as Minhyuk

Support cast :

  • Park Jin Young as Head Master Park / Jiyeon’s father
  • Lee Sung Hyun as IU’s father
  • Kwon Hae Jin as Kwon Seonsaeng / Baekhyun’s mother
  • Jung Minri as Yonghwa’s mother
  • Kang Kyu Won as Minhyuk’s father
  • Min Ryu Won as The Owner Of Musical Instrument Store

Author : Chan

Genre : Musical life, romance, friendship, angst, family

Length : Chaptered

Summary :

Hidup kita berbeda, berbeda asal usul dan tujuan hidup, namun kita memiliki takdir yang sama. Bersatu di atas naungan awan harapan yang sama, membiarkan semangat membara mengalir dalam setiap darah kita, kita hanya anak remaja yang memiliki gairah pada musik dengan cara yang berbeda. Ini bukan soal perbedaan, namun bagaimana cara kita memanfaatkan perbedaan itu.

~OoO~ (lebih…)

Music Is What I Want To Do [Chapter 1]

cover music is what i want to do psd

Music Is What I Want To Do Chapter 1

Main Cast :

  • Park Jiyeon ( T – ara ) as Jiyeon
  • Lee Ji Eun as Jieun / IU
  • Byun Baekhyun ( EXO) as Chris Byun
  • Jung Yonghwa (CNBLUE) as Yonghwa
  • Kang Minhyuk (CNBLUE) as Daniel Kang / Minhyuk

Support cast :

  • Park Jin Young as Head Master Park / Jiyeon’s father
  • Kim Na Ran as Jiyeon’s mother
  • Lee Sung Hyun as IU’s father
  • Kwon Hae Jin as Kwon Seonsaeng / Baekhyun’s mother
  • Byun Ho Min as Baekhyun’s father
  • Jung Minri as Yonghwa’s mother
  • Kang Kyu Won as Minhyuk’s father
  • Na Myung Sa as Minhyuk’s mother

Author : Chan

Genre : Musical life, romance, friendship, angst, family, school life

Length : Chaptered

Author’s note : Di Chapter 1 hanya baru pengenalan, pengenalan hidup mereka sebelum bertemu di JAIHS….and don’t be silent reader!

Summary :

Hidup kita berbeda, berbeda asal usul dan tujuan hidup, namun kita memiliki takdir yang sama. Bersatu di atas naungan awan harapan yang sama, membiarkan semangat membara mengalir dalam setiap darah kita, kita hanya anak remaja yang memiliki gairah pada musik dengan cara yang berbeda. Ini bukan soal perbedaan, namun bagaimana cara kita memanfaatkan perbedaan itu.

~o~ (lebih…)

[Teaser] Music Is What I Want To Do

cover music is what i want to do psd

Tittle : Music Is What I Want To Do (Teaser)

Main Cast :

  • Park Jiyeon ( T – ara ) as Jiyeon
  • Lee Ji Eun as Jieun / IU
  • Byun Baekhyun ( EXO) as Chris Byun
  • Jung Yonghwa (CNBLUE) as Yonghwa
  • Kang Minhyuk (CNBLUE) as Daniel Kang / Minhyuk

Support cast :

  • Park Jin Young as Head Master Park / Jiyeon’s father
  • Kim Na Ran as Jiyeon’s mother
  • Lee Sung Hyun as IU’s father
  • Kwon Hae Jin as Kwon Seonsaeng / Baekhyun’s mother
  • Byun Ho Min as Baekhyun’s father
  • Jung Minri as Yonghwa’s mother
  • Kang Kyu Won as Minhyuk’s father
  • Na Myung Sa as Minhyuk’s mother

Author : Author Chan

Genre : Musical life, romance, friendship, angst, family, school life

Length : Chaptered

Rating : Teen

~o~ (lebih…)