Reader Students Classroom

Hello there!
ough, welcome to the class.

So, we are here to discuss about School rules, it’s not much and easy to take.

Go one by one, okay?

  1. One, please don’t be shy. We don’t bite :p so, go to introduce yourself. Let’s get to know each other and be friends eventually. Tuliskan nama, tahun lahir dan asal kota (hey, siapa tahu kita sekampung halaman xD) dan bias kamu (if you like Oh Se Hun, same here, then :p)
  2. Two, due to built up motivation for the authors. Please, appreciate us. Do leave comments and like after reading. It means much for us. Well, untuk perbaikan, guys. Mendapat kritikan dan saran dan menjadi lebih baik kedepannya, kenapa tidak? Do some of it wouldn’t hurt anyway :p
  3. Three, please be friendly. We do accept your criticize, but please be polite. Don’t curse and don’t be harsh. Tolong, gunakan bahasa yang sopan ketika meninggalkan komentar, mengritik adalah hal yang baik, memberi saran untuk memperbaiki, tapi mencemooh menyakiti. So, ayo kita hargai satu sama lain dengan berbahasa yang santun! Ini nggak susah, kok, guys.
  4. Four, this is easy thing to do guys, (don’t hold your breath). Just, let’s not copying other people’s works. Bikos, yeah, hak cipta dilindungi undang-undang.ย  (Okay, I’m joking). Justru karena fan fiction adalah karya yang serba bebas, dan sedihnya, belum ada undang-undang soal itu, marilah kita yang menjaganya sendiri. Bukankah setiap orang punya hak untuk melakukan klaim atas kerja keras mereka? Mari kita sama-sama menghargai itu. Mudah, kok.
    Nah, untuk persoalan yang satu ini, butuh perhatian khusus, sepertinya. Jadi untuk siapa saja, menemukan plagiarisme, baik dari luar blog ini kepada penulis di blog ini, atau sebaliknya, mari kita selesaikan bersama. Tell us (admins) about it. We won’t spill out your name.

Nah, that’s all, i guess?
Just a little thing which is easy to do ><
So please, cooperate us.

Bunch of Thanks!

Best regrads โ™ฅ
Admin.

Iklan

99 pemikiran pada “Reader Students Classroom

  1. Annyeong.. Alaya imnida.. Aku readers baru disini.. Bangapta chingu.. Aku Line02.. Bias aku itu XiaoLu/Little Deernya Eksoh yaitu… JJENG JJENG JJENG *mulaialay *abaikanplease Back to my Introduce yaituuuuu.. Xi Luhan.. Aku tau Exo bukan ot-12lagi tapi bagiku exo tetap 12 member.. Oke segitu aja.. Aku izin baca fanficnya yahh.. Kamsahamnida.. *Bow90degrees

    Suka

  2. Hallo
    Apa kabar
    Salam kenal buat semuanya
    Aku mutiara ghaitsa
    Line nya 99
    Bias nya exo(sehun,chanyeol) bts (vjh,jm)sama beberapa aktor..
    Asal aku dari jogja ๐Ÿ˜Šorang jogja mana?
    Ijin banget ya baca baca ff di sini.. cuma mau nanya aja jadi aku kan buka blog ini pakek hp jadi mungkin nggak ada atau aku nya nggak tau di mana bagian buat ngelike?? Ada yang taukah ?makasih ya

    Suka

  3. Annyeong…. fara imnida. Aku readers baru, biasku chanyeol sama sehun. Aku dari lumajang. Mian kalo daftarnya terlambat….. Gamsahamnida….. ๐Ÿ™‚

    Suka

  4. Hai, aku maida 03’L aku dri Jakarta, lebih tepatnya Jakarta Selatan. Biasku Lay, Chanyeol, dan Sehun. Aku reader baru jadi salam kenal ^_^. Sebenernya aku jga author, tp untuk sementara ini masih jadi reader ~~~

    Suka

  5. Annyeong~ *lambai2 gaje*
    Indy imnida.. Aku readers baru eonni…bangapsumnida
    Sebenernya q mau jadi author tapi bimbang banger..,takut basil Tdk memuaskan.. –”
    Ah iya hampir lupa 02’L Dari Malang… Biasku oh sehun si magnae
    Segini aja yah..

    Suka

Review And Chat here!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s