REWIND

REWIND2
Title: Rewind – Author: Reiko – Lenght: Oneshoot– Disclaimer: I own the storyline and the male cast. My original fanfic was posted here Genre: Angst, Tragedy(maybe) – Rated: T – A/N: I didn’t like silent readers, so keep it well. Enjoy the storyline.
Summary: "Dia adalah milikku! Dan penghianat dihadapanku saat ini harus kulenyapkan secepatnya!"

Baca lebih lanjut

Iklan

Are You Okay? (Ficlet: Special 2nd EXO Anniversary)

389650_126331477502782_1319044545_n

BYoon present 

Are You Okay? ✘

Starring by EXO’s Kris and SNSD’s Jessica 

Genre: Angst  |  Rating: Teen  |   Length:  Ficlet 

Attention! This story is mine but all cast belongs to their agency. Don’t copycat and plagiat without permission. Sorry for typo and bad story. 

Silent readers? Go away! 🙂 

©BYoon 

Baca lebih lanjut

Sexy Black Angel VS Handsome White Deer

poster-sba-vs-hd-burairah

Nama author           : burairah07

Judul ff                      : Sexy Black Angel vs Handsome Deer (For PiaChu)

Main cast                  : Xi Luhan(Kim Luhan),Jessica Jung,Kim Jong In

Other cast                : Im Yoona

Genre                                    : Romance, Friendship, Sad,Brothership

Rating                        : G

Length                       : Chapter

Poster by                 : http://carlislehandesign.wordpress.com

Annyeong ^^ readers author kembali lagi dengan ff gaje yang kubuat yang untuk PiaChu semoga kamu suka ya.Mianhae ya kalau ff nya agak gaje,kependekan,ngak nyambung,garing,kurang dapat feelnya dan typo bertebaran.Udalah ngak usah banyak cuap-cuapnya

DON’T BASH ,JUST COMMENT AND LIKE ,DON’T BE SIDERS,SIDERS KICK ,DON’T PLAGIAT MY FANFICTION

Sexy black Angel VS Handsome White Deer

Matahari terasa sangat menyengat siang ini Jessica menadahkan tangan diatas kepalanya untuk menahan silau dan panasnya matahari.Hingga akhirnya sebuah benda berwarna biru menutupi cahaya matahari itu .Jessica menoleh ke belakang melihat siapa yang memayunginya .Sebuah senyuman hangat terpancar dengan indahnya di wajah namja bernama Kim luhan itu .Jessica membalas senyuman Luhan dengan hangat.
Baca lebih lanjut

(Introduce Cast + Short Prolog) Love In Joseon

love in joseon

Fiction by ©WuSica Jung

Title : Love In Joseon

Main Cast : GG’s Jessica Jung as Jung Soyeon || GG’s Im Yoona as Jung Yoona || EXO-M’s Kris Wu as Kris Wu  || EXO-M’s Xi Luhan as Xi Luhan

Other Cast : Find be in story ^^

Genre : Friendship || Family || Romance

Length : Chaptered

Rating : PG Baca lebih lanjut

My Cool Sunbae

my-cool-sunbae
Fiction by ©WuSica Jung

Title : My Cool Sunbae

Main Cast : GG’s Jessica Jung | EXO-M’s Kris Wu

Other Cast : GG’s Im Yoona | EXO-M’s Xi Luhan

Genre : Fluff | Little Bit Comedy | Romance

Length : Ficlet

Rating : T

“Annyeong Jessica sunbae.”Sapa Kris saat Jessica lewat didepannya. Jessica menatap Kris dingin. “Annyeong.”Ucap Jessica dingin dan berlalu pergi meninggalkan Kris. Baca lebih lanjut

Promise and Me

 

Title : Promise and Me
Author: EunFebbyHaeMa or Febby Fatma
Length: 3734 words, OneShort
Genre: Family Story, Friendship, School Life, Sad, Etc…
Rating : General
Cast : 

  • Oh Sehun as Jung Sehun

  • Jessica Jung as Jung Sooyeon

  • Kim Jongin as Kai

  • Lee Donghae as Donghae

  • Lee Taemin as Taemin

  • Kim Taeyeon as Taeyeon

 

Di cerita kali ini aku gak ngambil konflik tentang percintaan tapi lebih ke hubungan saudara yang menurutku sedikit aneh memang. Tapi abaikan saja kata ‘aneh’ itu.

Owh iya.. reader, dalam cerita ini Sehun ganti marga lagi. Tadinya sih aku emang mau pake marganya Sehun tapi Jessica-nya yang gak cocok pake marga Oh. Jadi Sehun yang berkorban deh.. gapapa kan?? Dan di sini juga aku sengaja pake nama aslinya Jessica eonni, yap, Sooyeon itu nama aslinya Jessica.. kalian pasti tau itu kan?? Jadi gak usah kaget ya..

Udahlah.. pada langsung baca aja ya?? Dan jangan lupa RCLnya Karena aku ini benci SR..
Good bye next story..

***     

           

Seorang yeoja cantik sedang berjalan di trotoar jalanan di tengan dinginnya salju bulan February yang sangat dingin. Ini memang bukan puncak musim dingin tapi suhu sekarang sekitar -4⁰ celcius. Cukup untuk membuat tubuh orang yang terlalu lama di luar rumah untuk membeku Baca lebih lanjut