Instamania

instamania

Instamania

 FiolaCindy’s worksheet

EXO’s Byun Baekhyun and GG’s Kim Taeyeon

–romance, fluff. General.

Happy Valentine!

 

Super Idol. Mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan seorang Byun Baekhyun, pacarku. Ya, benar, seorang member boygroup k-pop paling terkenal sejagad raya, EXO. Sedangkan gelar main vocal sekaligus leader girlgroup legendaris, Girls’ Generation, cukup menyandangku. Aku lebih suka merasa sebagai orang normal pada biasanya ketika tidak di depan kamera. Namun dia tidak.

Mungkin ia lebih menikmati hidupnya sebagai super idol, pemilik suara emas, Baekhyun EXO ketimbang seorang bermarga ‘Byun’ yang hobi bernyanyi tak peduli kapan dan dimana ia berada. Bahkan rasanya pamer saja tidak cukup baginya jika hanya dilakukan di atas panggung.

Sebab kau tahu pemilik akun @baekhyunee_exo tersebut hobi memposting paling tidak satu selca tiap harinya. Tidak hanya itu, ia sangat suka membuka akun fansbase yang begitu memujanya. Ohya, tak luput ia membaca tiap komentar pada postingannya. Baiklah, hal itu wajar-wajar saja bagi Baekhyun yang notabennya idol dengan fans lebih dari lima juta. Tapi bagaimana dengan rutinitas membuka instagram enam jam perhari? Itu melebihi ambang normal.

Baca lebih lanjut

Iklan

Love Spell

2014-04-25-10-50-56_deco

Love Spell (Request from Oh Eun Hye)

Eishiefkaa storyline

|| Casts: Xi Luhan, Kim Taeyeon, Kim Ji Sook || Genre: Romance, Family, Comedy? || Rating: PG-15 || Length: Oneshot or Twoshot ||

Perhatian! Karena rating yang diberikan PG-15, silakan bagi yang belum cukup umur untuk membaca ff ini bersama ortu-nya =u= (eh, jangan ya)

Mian kalo ceritanya bakal rada mirip dear lil deer><. Maklum otak saya belum berkembang (OuO )S

I’m not the owner of the casts. Enjoy:)

Baca lebih lanjut

Changed (Ficlet)

HZiU0

Title : Changed || Author : Quimbkee || Rate : PG-16 || Length : Ficlet || Genre : Life, Angst || Cast’s : Kim Taeyeon [GG],  Kim Suho [EXO] ||  Disclaimer : FF ini bukan bermaksud untuk menjatuhkan karakter Taeyeon, aku adalah fans setia Taeyeon. ini hanya untuk membuat cerita yang berbeda tanpa ada sedikit pun rasa ingin merusak karakter Taeyeo sekali lagi, ini hanya sebuah FANFIC. Semua POV adalah milik Suho

+

Baca lebih lanjut

Forever Wishes [3]

forever-wishes

Tittle : Forever Wishes (3rd step)

Casts : Kim Taeyeon (GG), Kris Wu (EXO-M), Byun Baekhyun (EXO-K)

Rating : PG 15

Poster : Vanflaminkey at Cafe Poster

Lenght : Series

Genre : Romance, Hurt, comedy

Disclaimer : ini ff terinspirasi dari berbagai bidang dan sampai sekarang saya

bingung nentuin main cast namjanya siapa

~Quimbkee~

===

Baca lebih lanjut

The Vio De Mort (OneShot)

Image

Title : The Vio De Mort

Author : Kim Tae_Ah

Genre : Sci-fi,Action,Crime,Friendship and Family.

Rating : PG-17

Length : OneShot

Main Cast : Taeyeon SNSD as Kim Taeyeon

Himchan BAP as Kim Himchan

Chanyeol Exo K as Park Chanyeol

Support Cast : Lay Exo –M as Zhang Yixing

Luhan Exo M as Xi Luhan

Kang Hyemi (OC) as Kang Hyemi

Note : All cast and the story is real in my imagination. And belong to God. And this story inspiration by Film and some of Fanficiton. And the Title inspiration from the French Language ^_^ I hope you all happy with my story and enjoy it ! ^^

Summary : Apa yang akan dilakukan Taeyeon? Siapa sebenarnya orang tua kandungnya?

Taeyeon harus memilih. Dan keputusan ada ditangannya sekarang!

Baca lebih lanjut

Promise and Me

 

Title : Promise and Me
Author: EunFebbyHaeMa or Febby Fatma
Length: 3734 words, OneShort
Genre: Family Story, Friendship, School Life, Sad, Etc…
Rating : General
Cast : 

  • Oh Sehun as Jung Sehun

  • Jessica Jung as Jung Sooyeon

  • Kim Jongin as Kai

  • Lee Donghae as Donghae

  • Lee Taemin as Taemin

  • Kim Taeyeon as Taeyeon

 

Di cerita kali ini aku gak ngambil konflik tentang percintaan tapi lebih ke hubungan saudara yang menurutku sedikit aneh memang. Tapi abaikan saja kata ‘aneh’ itu.

Owh iya.. reader, dalam cerita ini Sehun ganti marga lagi. Tadinya sih aku emang mau pake marganya Sehun tapi Jessica-nya yang gak cocok pake marga Oh. Jadi Sehun yang berkorban deh.. gapapa kan?? Dan di sini juga aku sengaja pake nama aslinya Jessica eonni, yap, Sooyeon itu nama aslinya Jessica.. kalian pasti tau itu kan?? Jadi gak usah kaget ya..

Udahlah.. pada langsung baca aja ya?? Dan jangan lupa RCLnya Karena aku ini benci SR..
Good bye next story..

***     

           

Seorang yeoja cantik sedang berjalan di trotoar jalanan di tengan dinginnya salju bulan February yang sangat dingin. Ini memang bukan puncak musim dingin tapi suhu sekarang sekitar -4⁰ celcius. Cukup untuk membuat tubuh orang yang terlalu lama di luar rumah untuk membeku Baca lebih lanjut