Do You Be My Boyfriend???? Chapter 3

pizap.com13854858059461

Title: Do You Be My Boyfriend Chapter 3

Genre: Romance,School Life,Friendship,Sad

Cast: Kim Jongin aka Kai EXO

          Yoon Bomi aka Bomi Apink

Sub Cast: Lee Taemin aka Taemin Shinee

                 Other cast Kpop Idol’s 93’s and 94’s Line

Rating: G( untuk semua umur)

Length: Multichapter

Author: Claralaluchaipark

 

Do You Be My Boyfriend???? Chapter 3

 

“YAAAAAAAAA!!!!!!!!!!” teriak Bomi dan segera mendorong pelan tubuh Kai.            

Baca lebih lanjut

Promise and Me

 

Title : Promise and Me
Author: EunFebbyHaeMa or Febby Fatma
Length: 3734 words, OneShort
Genre: Family Story, Friendship, School Life, Sad, Etc…
Rating : General
Cast : 

  • Oh Sehun as Jung Sehun

  • Jessica Jung as Jung Sooyeon

  • Kim Jongin as Kai

  • Lee Donghae as Donghae

  • Lee Taemin as Taemin

  • Kim Taeyeon as Taeyeon

 

Di cerita kali ini aku gak ngambil konflik tentang percintaan tapi lebih ke hubungan saudara yang menurutku sedikit aneh memang. Tapi abaikan saja kata ‘aneh’ itu.

Owh iya.. reader, dalam cerita ini Sehun ganti marga lagi. Tadinya sih aku emang mau pake marganya Sehun tapi Jessica-nya yang gak cocok pake marga Oh. Jadi Sehun yang berkorban deh.. gapapa kan?? Dan di sini juga aku sengaja pake nama aslinya Jessica eonni, yap, Sooyeon itu nama aslinya Jessica.. kalian pasti tau itu kan?? Jadi gak usah kaget ya..

Udahlah.. pada langsung baca aja ya?? Dan jangan lupa RCLnya Karena aku ini benci SR..
Good bye next story..

***     

           

Seorang yeoja cantik sedang berjalan di trotoar jalanan di tengan dinginnya salju bulan February yang sangat dingin. Ini memang bukan puncak musim dingin tapi suhu sekarang sekitar -4⁰ celcius. Cukup untuk membuat tubuh orang yang terlalu lama di luar rumah untuk membeku Baca lebih lanjut